Jennifer Akhirnya Mengaku Tak Bisa Atasi Kesepian

By nova.id, Rabu, 12 Maret 2014 | 07:25 WIB
Jennifer Akhirnya Mengaku Tak Bisa Atasi Kesepian (nova.id)

Jennifer Akhirnya Mengaku Tak Bisa Atasi Kesepian (nova.id)

"Jennifer Lopez (ist) "

Di usianya yang sudah menginjak kepala empat, sosok penyanyi sekaligus aktris Jennifer Lopez ternyata tidak terlihat menua dan loyo. Sebaliknya, ibu dua anak justru semakin hari semakin terlihat bersinar dan tambah menawan. Seperti saat tampil sebagai sampul di majalah InStyle untuk terbitan April mendatang, Jennifer terlihat sangat jelita dan nyaris sempurna.

Tapi di balik semua riasan dan busana mewah yang dikenakannya, Jennifer mengaku bahwa dirinya tak jauh berbeda dari wanita lainnya di dunia ini. Salah satunya, kekasih Casper Smart ini mengaku pernah merasa kesepian dalam periode tertentu di hidupnya.

"Dan aku tidak suka sendiri. Aku tidak bisa menghadapi diriku yang kesepian dan sendiri. Aku selalu berusaha mencari tahu kenapa aku tidak suka sendiri . Tapi inilah aku, dan segala yang pernah kulalui rasanya tidak mengingat soal aturan lagi. Mungkin banyak cara untuk memecahkan kesepian," ungkap Jennifer.

Kebijakasanaan Jennifer tentu bukan hasil instan. Dirinya yang sekarang ini adalah hasil dari perjuangan menaklukkan kehidupan dari tahun ke tahun. Dan Jennifer yang sekarang pun tak lepas dari dukungan keluarganya, termasuk dua buah hatinya, si kembar Emme dan Max (4). Bicara soal buah hati, Jennifer pun bercerita soal Emme yang sudah lihai berdandan.

"Emme terobsesi dengan make up. Dia suka memakai blush on dan eye shadow dan sangat artistik. Dia suka memakai sepatuku. Dia sudah mondar-mandir mengenakan sepatuku sejak usia 1 tahun," kata Jennifer sumringah.

Kini menyandang status sebagai ibu dan sudah berusia kepala empat, Jennifer tak pernah merasa lebih baik daripada sebelumnya. Dia  pun tak pernah malu menua yang dianggapnya sebagai proses yang alami.

"Titik balikku terjadi beberapa tahun lalu waktu aku melihat sebuah majalah memajang sampul mereka dengan wanita-wanita yang semuanya berusia di atas 40. Ada Jennifer Aniston, Halle Berry, Sandra Bullock dan Julia Roberts. Melihat itu, rasanya susah untuk tidak menjadi bahagia. Potret itu menunjukkan sesuatu yang baik tentang masyarakat kita," jawab Jennifer bijak.

Yetta/Tabloidnova.com