Seleb Ini Punya Saudara Kembar! (1)

By nova.id, Rabu, 12 Maret 2014 | 04:47 WIB
Seleb Ini Punya Saudara Kembar! 1 (nova.id)

Seleb Ini Punya Saudara Kembar! 1 (nova.id)

"Mary Kate dan Ashley Olsen (Just Jared) "

Ada yang sudah lama sama-sama terkenal, ada pula yang baru memperlihatkan fakta bahwa mereka memiliki saudara kembar. Ya, beberapa selebritas kelas dunia ini memang adalah segelintir pesohor yang terlahir dengan saudara kembar. Ada yang kembar identik, ada pula yang tidak identik. Ada yang sama-sama bergelut di dunia hiburan, tapi ada pula yang memiliki kehidupan jauh berbeda dari saudaranya masing-masing.

Berikut beberapa selebritas dunia yang memiliki saudara kembar:

MARY KATE & ASHLEY OLSEN  

Bagi Anda yang besar di era 90-an pastilah mengenal betul pasangan saudara kembar Mary Kate dan Ashley Olsen lewat debut akting mereka di serial televisi bertajuk Full House. Saat itu, keduanya masih berusia dini saat didapuk memerankan tokoh Michelle Tanner secara bergantian. Setelah dewasa, keduanya merintis karier di dunia fashion dengan meluncurkan brand fashion mereka bernama Dualstar.

TIA & TAMERA MOWRY

Saudara kembar identik ini pertama kali dikenal lewat serial Disney Channel yang bertajuk Twitches. Wajah keduanya pun sangat familiar untuk anak-anak di era akhir 90-an. Beranjak dewasa, keduanya kembali muncul di layar kaca dengan membintangi reality show bertajuk Tia & Tamera yang bercerita tentang masa-masa kehamilan Tia dan pernikahan Tamera.

SCARLETT & HUNTER JOHANSSON

Dilihat dari data kelahiran mereka, Scarlett memang terlahir 3 menit lebih dulu daripada adik lelakinya, Hunter Johansson. Dan kini, keduanya pun menempuh jalan karier yang berbeda. Scarlett memilih untuk fokus di dunia akting dan hiburan, sementara Hunter melakoni profesi sebagai calon politikus setelah bergabung dengan tim kampanye barrack Obama di tahun 2008 silam.

GISELE & PATRICIA BUNDCHEN

Sebelum menyandang status sebagai salah satu supermodel termahal dunia, Gisele merintis kariernya di dunia modeling bersama saudara kembarnya, Patricia. Di tahun 1993, keduanya kompak melakoni kursus modeling, tapi hanya Gisele yang kelak bertahan menjalani profesi model secara profesional dan menjadi supermodel kelas dunia.

Yetta/Tabloidnova.com