Shakira: Yang Menyentuh Tubuhku Hanya Rihanna!

By nova.id, Selasa, 11 Maret 2014 | 09:45 WIB
Shakira Yang Menyentuh Tubuhku Hanya Rihanna (nova.id)

Shakira Yang Menyentuh Tubuhku Hanya Rihanna (nova.id)

"Shakira dan Gerard Pique (Just Jared) "

Tiga tahun berpacaran dan kini sudah dikaruniai seorang putra bernama Milan, penyanyi berusia 37 tahun asal Kolombia, Shakira, dan kekasihnya, pemain sepak bola asal klub FC Barcelona, Gerar Pique (25) ternyata sudah memiliki aturan sendiri jika berkenaan dengan profesi mereka. Baru-baru ini Shakira bertutur bahwa kekasihnya itu tidak pernah lagi memberi izin untuk Shakira menggarap video klip bersama model pria manapun. Pengakuan itu dilontarkan Shakira saat meladeni wawancara dengan Billboard.

"Dia menentukan batas-batasnya. Dan karena dia tidak lagi mengizinkanku untuk syuting video klip dengan pria, maka aku terpaksa melakukannya dengan wanita. Dan aku sangat mendukung keputusannya itu dalam hubungan kami dan aku memang tidak bisa membuat video seperti dahulu," ungkap Shakira yang memang baru-baru ini merilis video klip single terbarunya bertajuk Can't Remember To Forget You, di mana ia berkolaborasi dengan penyanyi Rihanna.

Meski dibatasi oleh sang pacar, tapi mantan juri ajang pencarian bakat The Voice ini mengaku tidak keberatan. "Aku justru senang karena dia melindungiku dengan nilai-nilai yang dimilikinya. Buktinya, sekarang satu-satunya orang di video klip yang bisa melihat dan menyentuh tubuhku hanyalah Rihanna," ungkap Shakira bercanda.

Penyanyi yang mulai tenar dengan single Hips Don't Lie ini pertama kali diketahui menjalin asmara dengan Gerard di tahun 2010 usai Gerard bersama beberapa pesepakbola lainnya membintangi video klip Shakira bertajuk Waka-waka. Dari hubungan ini, Shakira dan Gerard dikaruniai satu anak bernama Milan di tahun 2013. Setelah kehadiran Milan, Shakira pun lebih banyak mendedikasikan waktunya pada keluarga.

Yetta/Tabloidnova.com