Menanti Pernikahan Sang Musisi

By nova.id, Selasa, 11 Maret 2014 | 09:19 WIB
Menanti Pernikahan Sang Musisi (nova.id)

Menanti Pernikahan Sang Musisi (nova.id)

"Zayn dan Perrie (ist) "

Bertunangan sejak Agustus 2013 silam, pasangan Zayn Malik, personel boy band One Direction dengan kekasihnya, Perrie Edwards yang juga tergabung dalam grup vokal Little Mix, belum memiliki rencana untuk segera menikah dalam waktu dekat ini. Maklum saja, Perrie memang saat ini tengah disibukkan dengan urusan girl band-nya. Bahkan dalam waktu dekat Little Mix akan berkolaborasi dalam tur dengan penyanyi Demi Lovato. Karena alasan jadwal yang penuh dan padat, nampaknya Perrie dan Zayn masih harus menunda rencana pernikahan tersebut.

"Semuanya sangat menyibukkan sekarang. Tapi semoga suatu hari nanti aku dan Zayn bisa duduk bersama dan mulai membuat rencana pernikahan kami. Tapi belum ada tanggal sama sekali," ungkap Perrie pada Us Weekly baru-baru ini. Memang, jangankan untuk merencanakan pernikahan, untuk bisa bertemu saja pasangan ini menemui kesulitan luar biasa. Jadwal masing-masing yang sangat padat menjadi kendala utama. Tapi Perrie yakin, hubungannya dengan sang kekasih tidak akan luntur hanya akibat berjauhan dan kurang komunikasi. "Malah kalau lama tidak bertemu akan semakin membuat cinta kami bertambah," kata Perrie.

Tapi jika ditanya soal pernikahan impian, selayaknya wanita manapun di dunia ini, tentu Perrie sudah menyimpan segudang keinginan untuk bisa mewujudkan pernikahan impiannya. "Aku suka sekali pernikahan yang bertema Disney. Bagaimanapun, aku seperti anak-anak yang berbadan besar. Kami berdua adalah anak-anak bertubuh besar," ujar Perrie ceria. Baru-baru ini pun Perrie dan Zayn pernah mengunjungi Disneyland di kota Paris. Keduanya tampak bahagia saat menghabiskan waktu di salah satu taman bermain paling membahagiakan di dunia tersebut.

Lantas, apakah keduanya kelak akan memiliki rencana untuk langsung memiliki anak jika sudah menikah? "Aku belum tahu akan ingin anak berapa. Lagipula, kau tidak bisa mengetahui kau ingin berapa anak sebelum kau benar-benar siap. Dan aku belum mendekati siap sama sekali," ujar Perrie lugas.

Yetta/Tabloidnova.com