Ditemukan, Pengasuh Baru untuk Pangeran George

By nova.id, Selasa, 11 Maret 2014 | 08:51 WIB
Ditemukan Pengasuh Baru untuk Pangeran George (nova.id)

Ditemukan Pengasuh Baru untuk Pangeran George (nova.id)

"Foto: IST "

Sejak Januari silam, sudah banyak yang mengetahui bahwa pasangan Pangeran William dan Kate Middleton memang tengah mencari sosok pengasuh bayi yang baru untuk putra mereka, Pangeran George Alexander Louis. Maklum, pengasuh George sebelumnya, Jessie Webb, yang juga pernah mengasuh William saat kecil, sudah resmi mengundurkan diri karena tidak ingin memperpanjang kontraknya. Sejak awal, Jessie memang menerima tawaran William untuk mengasuh George sembari menunggu pengasuh yang tepat bisa ditemukan. Dan kini pengasuh yang tepat itu sudah ditemukan.

Pengasuh yang kabarnya berdarah Spanyol itu sudah pernah terlihat saat menikmati sore di sebuah taman di kota London bersama George, beberapa saat lalu. Menurut sumber Hello Magazine, sang pengasuh sebenarnya sudah resmi dipekerjakan oleh Kate dan William sejak sebulan silam. Tapi kini nampaknya sang pengasuh tengah mendapatan "pelatihan" khusus dari nenek George, Carole Middleton, selama Kate dan William masih menikmati liburan mesra mereka di Maladewa.

Tentu saja kehadiran pengasuh baru Pangeran George ini sangat dinantikan oleh Kate dan William, terlebih lagi dalam waktu dekat mereka akan segera bertolak ke Australia dan Selandia Baru selama tiga pekan guna melaksanakan tugas negara, April mendatang. Dan tentu saja, mereka akan berencana membawa serta George dalam perjalanan tersebut.

Belum jelas identitas dan asal-usul sang penasuh, tapi yang jelas sang pengasuh memiliki latar belakang yang sempurna dan sangat dekat dengan anak-anak. Sudah sejak 10 tahun silam, sang pengasuh tiba di Inggris untuk mengadu nasib dan selalu bekerja di banyak keluarga dari kalangan atas Inggris. Dari seroang mantan majikannya yang juga berasal dari kalangan ternama itulah, Kate dan William mendapatkan referensi mengenai sang pengasuh tersebut.

"Pengasuh itu belum menikah dan tidak memiliki pacar. Ia memang fokus untuk bekerja sepenuhnya dengan keluarga majikannya. Dia dikenal karena reputasinya yang profesional, dia seperti menikah dengan pekerjaannya," ungkap seorang sumber.

Yetta/Tabloidnova.com