Dua Seleb Ini Siap Rujuk?

By nova.id, Selasa, 11 Maret 2014 | 06:33 WIB
Dua Seleb Ini Siap Rujuk (nova.id)

Dua Seleb Ini Siap Rujuk (nova.id)

"Foto: IST "

Akhir tahun 2013 silam, pasangan aktor dan aktris Michael Douglas (69) dan Catherine Zeta-Jones (44) mengumumkan perpisahan mereka. Saat itu, keduanya berujar bahwa demi menyelamatkan pernikahan, mereka memutuskan untuk berpisah untuk sementara waktu. Setelah perpisahan itu, memang belum jelas langkah selanjutnya yang akan diambil Michael dan Catherine yang sudah menikah sejak tahun 2000 itu. Tapi beberapa indikasi baik memang kerap ditunjukkan oleh pasangan ini paska berpisah.

Saat Michael menerima piala di ajang Golden Globe Awards akhri tahun ini misalnya, ia tak lupa menyebutkan nama istrinya. Rasanya, tiap apa yang dilakukan Michael, ia selalu mengikutsertakan nama sang istri. Beberapa orang dekat mereka pun menyebutkan bahwa hubungan Michael dan Catherine memang makin membaik. Terakhir, saat pekan lalu keduanya tertangkap kamera tengah menikmati makan malam di sebuah restoran di koa New York. Seorang sumber menyebutkan bahwa Michael dan Catherine sangat menikmati kebersamaan mereka malam itu dan bahkan tak segan menunjukkan kemesraan.

"Michael memperkenalkan Catehrine kepada para tamu sebagai istrinya. Mereka sangat mesra dan sangat ramah kepada para staff restoran dan menikmati makan malamnya dengan baik," ujar sang sumber yang juga menyaksikan Michael dan Catherine masih mengenakan cincin pernikahan mereka masing-masing.

Saat tampil di sebuah acara talkshow televisi Oktober 2013 siam, Michael memang mengungkapkan keinginannya yang sangat kuat untuk memperbaiki situasi dan rujuk dengan sang istri yang sudah memberinya tiga anak itu. "Aku berharap bisa menyelesaikan masalah rumah tanggaku dengan cara yang positif. Kadang kala, orang memang memutuskan untuk break sejenak, tapi itu tidak berarti akhir dari segalanya. Aku memiliki pengharapan yang penuh," ungkap Michael kala itu.

Semoga, ya!

Yetta/Tabloidnova.com