Eddies Adelia Terima Uang Nafkah Rp100 Juta Perbulan

By nova.id, Senin, 10 Maret 2014 | 14:01 WIB
Eddies Adelia Terima Uang Nafkah Rp100 Juta Perbulan (nova.id)

Eddies Adelia Terima Uang Nafkah Rp100 Juta Perbulan (nova.id)

"Eddies Adelia (Foto: Icha) "

Eddies Adelia diduga menerima uang miliaran rupiah dari sang suami, Ferry Ludwankara Setiawan. Status Ferry sendiri sudah menjadi tersangka atas dugaan Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU). Diakui kuasa hukum Eddies, kliennya menerima uang ratusan juta Rupiah setiap bulannya.

"Setiap bulan, Ferry imemberikan uang nafkah sebesar Rp 100 juta per bulan ke Eddies," kata Radhitya Yosodiningrat saat dijumpai tabloidnova.com di Dit Reskrimsus, Polda Metro Jaya, Senin (10/3).

Dugaan bahwa Eddies menerima uang hingga satu miliar Rupiah tak dibantah oleh pengacara Eddies. Sebab, Eddies memang menerima lebih dari sekali transfer dari sang suami. "Jadi ya, sebelas kali transfer. Kalau dijumlah total, Eddies nerima lebih dari Rp 1 miliar," ujar Radhitya.

Raditya menilai jumlah itu adalah angka yang wajar diterima istri dari seorang suami. Apalagi, alasan yang selama ini diungkapkan Eddies adalah uang nafkah. "Sebenarnya angka itu masih wajar. Selama sebelas bulan setelah menikah, Ferry terus mengirimkan uang nafkahnya itu. Tapi itu uang wajar diterima, karena uang nafkah saja," tandasnya.

Okki/Tabloidnova.com