Selamat Ulang Tahun, Nyonya Timberlake!

By nova.id, Senin, 10 Maret 2014 | 01:08 WIB
Selamat Ulang Tahun Nyonya Timberlake (nova.id)

Selamat Ulang Tahun Nyonya Timberlake (nova.id)

"Justin dan Jessica (ist) "

Bulan Maret ini memang menjadi bulan spesial bagi aktris Jessica Biel yang juga tercatat sebagai istri dari penyanyi kenamaan Justin Timberlake. Akhir pekan lalu, setelah menghadiri Oscar, Jessica langsung menaiki pesawat jet pribadinya dan berangkat ke Miami demi menemui sang suami, Justin, untuk merayakan hari ulang tahunnya yang ke-32. Jessica memang hadir sendiri di perhelatan Oscar mengingat sang suami tengah disibukkan dengan tur dunianya.

Tapi di tengah kesibukannya, Justin tentu tidak melupakan hari ulang tahun istrinya. Justin menggelar pesta sederhana dan dihadiri beberapa orang teman dan keluarga dekat mereka di Miami. Justin menggelar pesta sederhana tersebut di sebuah restoran kesukaannya di Miami. Orang tua Justin pun terlihat menghadiri pesta tersebut.

"Rombongan Justin tiba di restoran sekitar pukul 21.00 malam dan langsung masuk ke area tertutup di mana banyak anggur disimpan. Itu adalah tempat terindah untuk menggelar sebuah pesta," ujar seorang sumber pada majalah People. Tak cukup dengan itu, Justin pun memberikan kejutan lanjutan dengan menghadirkan kue spesial yang diracik khusus oleh seorang chef ternama asal Italia. Dan sambil kue dikeluarkan, Justin sendiri yang menyanyikan lagu Happy Birthday pada sang istri. So sweet...

Selamat ulang tahun, Jessica!

Yetta/Tabloidnova.com