Ayu Ting Ting: Saya Enggak Mau Membahas Orang yang Tidak Penting!

By nova.id, Minggu, 9 Maret 2014 | 11:36 WIB
Ayu Ting Ting Saya Enggak Mau Membahas Orang yang Tidak Penting (nova.id)

Ayu Ting Ting Saya Enggak Mau Membahas Orang yang Tidak Penting (nova.id)

"Suasana dan orangtuanya (Foto: Yetta) "

Sidang perdana kasus perceraian Ayu Ting-Ting dengan Henry Baskoro Hendarso alias Enji akan segera digelar di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, 14 Maret mendatang. Tapi tampaknya keinginan Ayu untuk segera meresmikan perceraiannya dengan Enji yang dinikahinya pada 4 Juli 2013 silam.

Ketika ditanya soal sosok Enji yang terlihat absen pada gelaran akikah Bilqis Khumaira Razak, putri Ayu dan Enji di kediaman Ayu hari ini, Ayu langsung bereaksi keras.  "Enggak tahu saya. Saya enggak mau bahas orang yang enggak penting. Udah enggak ada hubungannya lagi sama saya!," ujar Ayu keras.

Reaksi yang sama juga dilontarkan oleh kedua orang tua Ayu, Abdul Rozak dan Umi Kalsum. Terutama Umi yang bertolak ke Tanah Suci guna menunaikan ibadah umrah. Ia mengaku menyiapkan doa khusus untuk sang putri. "Semoga prosesnya nanti lancar. Enggak perlu dua tiga kali, satu kalu kalau bisa langsung ketuk palu. Supaya setelah itu selesai, anak saya bisa tenang lagi," ujar Umi kepada tabloidnova.com dengan bijak.  Yang jelas, Ayu memang sudah emoh membahas soal Enji. "Mudah-mudahan sekali saja udah lansung kelar. Saya berdoa semoga saya dijauhkan dari orang-orang yang zalim sama keluarga saya," tutup Ayu.

Yetta/Tabloidnova.com