Ini Alasan Ayu Ting Ting Sembunyikan Buah Hatinya

By nova.id, Sabtu, 8 Maret 2014 | 05:04 WIB
Ini Alasan Ayu Ting Ting Sembunyikan Buah Hatinya (nova.id)

Ini Alasan Ayu Ting Ting Sembunyikan Buah Hatinya (nova.id)

"Suasana akikah anak Ayu Ting Ting (Foto: Yetta) "

Saat menggelar acara akikah putrinya, Bilqis Khumairah Razak, pedangdut Ayu Rosmalina (22) terus berusaha menyembunyikan sosok sang putri dari kamera para pewarta. Bahkan saat prosesi gunting rambut diadakan, Ayu sengaja menutupi Bilqis dengan tubuhnya agar terhindar dari sorot kamera. Sebenarnya mengapa Ayu melakukan hal tersebut hingga kini?

"Emang enggak bakal saya kasih tunjuk ke media. Karena anak saya bukan artis. Kalau anak saya artis, baru deh. Anak saya bukan konsumsi publik dan biar anak saya hidupnya tenang. Tapi kalau enggak ada media, saya pati buka anak saya," ungkap Ayu yang sempat dilanda keharuan sepanjang acara akikah berlangsung. "Ya namanya manusia pasti punya perasaan. Ada haru campur senang. Tapi semoga Bilqis sehat, lancar dan saya juga kariernya makin sukses," tambah Ayu saat ditemui tabloidnova.com.

Kedua orang tua Ayu, Abdul Rozak dan Umu Kalsum juga mengaku lega dan gembira karena satu tahapan hidup lainnya sudah dilalui Ayu dan Bilqis dengan lancar. "Cuaca juga cerah. Tapi ada rasa terharu dan sesih karena melihat cucu Ayah sudah besar. Teringat waktu dulu gendong Ayu kecil. Sekarang Bilqis mirip banget sama Ayu waktu kecil soalnya," ujar Abdul Rozak.

Yetta/Tabloidnova.com