Penyanyi Ini Ingin Kembali Pada Mantan Kekasihnya

By nova.id, Jumat, 7 Maret 2014 | 12:51 WIB
Penyanyi Ini Ingin Kembali Pada Mantan Kekasihnya (nova.id)

Penyanyi Ini Ingin Kembali Pada Mantan Kekasihnya (nova.id)

"Aaaron dan Hillary (ist) "

Beberapa waktu lalu, sempat beredar kabar yang kurang mengenakkan mengenai sosok penyanyi Aaron Carter, adik dari salah satu personel boy band Backstreet Boys, Nick Carter. Aaron dikabarkan tengah mengalami kebangkrutan. Tapi ternyata dalam keadaan terdesak seperti saat ini pun, Aaron tidak berhenti berharap untuk banyak hal, termasuk untuk urusan asmara.

Baru-baru ini, Aaron sempat mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan sosok aktris Hilary Duff, yang tak lain adalah mantan kekasih Aaron.

Menyegarkan sedikit ingatan, Aaron dan Hilary memang sempat berpacaran sekitar satu dekade silam. Waktu itu, keduanya masih sangat belia. Bayangkan saja, Aaron pertama pergi kencan dengan Hilary saat ia masih berusia 13 tahun. Hubungan mereka berjalan mulus selama 1,5 tahun lamanya, sebelum akhirnya Aaron mengaku bosan dengan Hilary dan meninggalkannya. Aaron lantas berpindah ke Lindsay Lohan dan menjadikannya pacar barunya saat itu. Dan tentu saja, hubungan keduanya pun tak berhasil.

Kini Aaron mengaku sangat menyesal telah menyia-nyiakan hubungan kasihnya dengan Hilary pada saat itu. Dan entah kenapa, Aaron seperti ingin merebut kembali cinta Hilary. Momennya memang sangat pas mengingat saaat in Hilary baru saja berpisah dari sang suami, Mike Comrie. Kesempatan Aaron pun terbuka lebar.

Mungkin karena itulah Aaron berani untuk mengunggah foto sang mantan kekasih ke akun twitternya. Bukan hanya itu, Aaron pun menuliskan keterangan foto yang cukup menggugah hati. "Jangan jadi orang bodoh yang kehilangan cinta sejatinya selamanya. Seperti aku...Aku akan menghabiskan sisa hidupku untuk menjadi lebih baik dan untuk mendapatkan dia kembali. Aku tidak pedulia apa yang kalian pikirkan," tulisnya tegas.

Lantas, apakah usaha Aaron akan berhasil? Kita lihat saja nanti...

Yetta/Tabloidnova.com