Begini Jadinya Bila Sang Penyanyi Tak Hapal Lagunya Sendiri

By nova.id, Jumat, 7 Maret 2014 | 10:15 WIB
Begini Jadinya Bila Sang Penyanyi Tak Hapal Lagunya Sendiri (nova.id)

Begini Jadinya Bila Sang Penyanyi Tak Hapal Lagunya Sendiri (nova.id)

"Miley Cyrus (Just Jared) "

Ikut dalam proses penulisan lagu dan menyanyikan berulang-ulang malam demi malam di setiap pertunjukan ternyata tidak membuat seorang musisi dapat mengingat dengan baik lirik demi lirik lagu yang dibawakannya. Dan musisi yang dimaksud tak lain adalah sosok yang belakangan kerap menyuguhkan sensasi demi sensasi, Miley Cyrus.

Miley yang kini tengah menjalani tur dunianya yang bertajuk Bangerz ini diduga mengalami kesulitan untuk menghapal setiap lirik dari lagu yang dibawakannya sepanjang pertunjukan.

Penyanyi berusia 21 tahun ini belakangan kerap diprotes karena suatu kali tampil di La Vegas dan tertangkap kamera tengah melirik sebuah layar eletronik yang menyuguhkan lirik demi lirik lagunya. Fakta itu pun disaksikan oleh banyak penggemar yang tengah menghadiri konser Miley saat itu. Kejadian itu pun membuat Miley seperti berkaraoke di pertunjukannya sendiri.

Tentu saja, kejadian di mana seorang musisi melupakan lirik dalam sebuah lagu tentulah menjadi fenomena yang kerap terjadi di dunia musik. Dan banyak musisi yang menanggapi kesalahan mereka dengan berbagai ulah spontan yag dinilai cukup menarik dan mengalihkan perhatian. Tapi jika melakukan hal seperti yang dilakukan Miley, tentulah sang musisi akan mendapat penilaian tak baik dari kritikus dan dari penggemar yang sudah mengeluarkan banyak uang untuk menyaksikan sang idola dan berharap pujaannya tampil sempurna.

Tapi memang seperti bukan Miley namanya kalau tidak penuh sensasi. Beberapa saat lalu, Miley pernah mencium Katy Perry yang kebetulan hadir di konsernya. Ada pula beberapa tidakan kurang sopan yang dilakukan Miley sebagai bagian dari aksi panggugnya. Jadi tak heran kalau banyak yang menganggap ini adalah salah satu dari bagian sensasi yang ingin diciptakan Miley lagi.

Yetta/Tabloidnova.com