Mengapa Aktor Ini Pilih Istirahat Sejenak?

By nova.id, Jumat, 7 Maret 2014 | 07:20 WIB
Mengapa Aktor Ini Pilih Istirahat Sejenak (nova.id)

Mengapa Aktor Ini Pilih Istirahat Sejenak (nova.id)

"Chris Evans (ist) "

Chris Evans akan siap mempromosikan film terbarunya yang bertajuk Captain America: The Winter Soldier yang akan mulai tayang di bulan April mendatang. Di film tersebut, seperti yang sudah ia lakukan sejak tahun 2011 lalu, Chris akan memerankan tokoh superhero Captain America. Sejak saat itu pula, Chris dengan sempurna bisa menjelma menjadi sosok pahlawan bagi bangsa Amerika itu. Tapi kini, puas jadi superhero, Chris justru memutuskan untuk break dari akting sejenak.

Keputusannya itu juga disertai dengan pernyataan mengejutkan bahea Chris sudah berencana untuk mengakhiri kontraknya sebagai Captain America dengan rumah rpoduksi Marvel Comics.

"Aku rasa aku sudah selesai dengan Marvel dan akan break sejenak dari dunia akting. Akting itu seperti membuatku menjadi satu kepingan dari puzzle besar. Seperti kau membantu memberikan hadiah tapi kau tak tahu hadiah apa yang kau akan beli, jadi kau kembali dan melihat film itu. Kadang hal itu baik, kadang tragis juga," ungkap Chris saat meladeni wawancara sebuah majalah di Inggris.

Untuk urusan berakting menjadi superhero, Chris memang sudah jadi salah satu aktor yang piawai. Selain di sekuel film Captain America, Chris juga pernah tampil di film The Avengers di tahun 2012 dan juga tampil sebagai cameo di film Thor: The Dark World tahun 2013 silam. Dan yang terakhir, ia akan kembali berakting untuk sekuel Avengers: Age of Ultron yang akan tayang 2015 mendatang. Chris merasa kiprahnya untuk urusan superhero di layar kaca sudah berakhir. Kini ia ingin mendalami passion lain berkaitan dengan dunia film yakni penyutradaraan.

Satu film berjudul 1:30 Train sudah sempat dibesut Chris di Desember 2013 lalu di mana ia juga berperan sebagai salah satu aktor yang berakting. Dan Chris mengaku sangat menikmati profesi sebagai sutradara.

"Aku terlibat di semua keputusan. Kalau aku tidak melakukannya, aku pasti akan menendang diriku sendiri. Waktu itu mungkin aku melakukannya hanya sebagai tugas, tapi belakangan aku tahu bahwa itu adalah pilihan yang bagus," kata Chris lagi.

Yetta/Tabloidnova.com