Jadi Tersangka, Eddies Adelia Angkat Bicara

By nova.id, Jumat, 7 Maret 2014 | 06:41 WIB
Jadi Tersangka Eddies Adelia Angkat Bicara (nova.id)

Jadi Tersangka Eddies Adelia Angkat Bicara (nova.id)

"Eddies Adelia (Foto: Okki) "

Ronih Ismawati Nur Azizah atau yang lebih dikenal sebagai Eddies Adelia memenuhi panggilan pihak kepolisian Direktorat Reserse Kriminal Khusus, Polda Metro Jaya. Kedatangan Eddies adalah kali pertama sebagai tersangka. 

Eddies sudah dipanggil untuk pemeriksaan pada Senin 3 Maret 2014 lalu, akan tetapi ia tak hadir dengan alasan sakit. "Maag saya kambuh kemarin," ujar Eddies sebelum masuk ke ruang pemeriksaan, Jumat (7/3) siang.  Status Eddies sudah sama seperti sang suami, Ferry Ludwankara Setiawan, yang lebih dulu menjadi seorang tersangka. Lalu, apa tanggapan Eddies setelah  dinyatakan sebagai  tersangka?

"Kita lihat nanti setelahnya ya. Saya belum bisa bicara banyak," kata artis berdarah Palembang-Yogyakarta berusia 35 tahun itu.  Eddies Adelia dinikahi oleh duda yang berprofesi sebagai pengusaha bernama Ir. Ferry Setiawan alias Ferry Ludwankara pada tanggal 20 Oktober 2012. Satu tahun setelahnya, suami Eddies ditangkap dengan tuduhan Tindak Pidana Penipuan, Penggelapan, dan Pencucian Uang.  Eddies diduga menerima aliran dana dari sang suami senilai Rp 1 miliyar setelah ditemukan belasan bukti transfer ke rekening pribadinya.

Okki/Tabloidnova.com