Mengikuti Perjalanan Keluarga Pangeran William

By nova.id, Jumat, 7 Maret 2014 | 06:01 WIB
Mengikuti Perjalanan Keluarga Pangeran William (nova.id)

Mengikuti Perjalanan Keluarga Pangeran William (nova.id)

"William dan Kate (ist) "

Perjalanan keluarga Pangeran William resmi dimulai kemarin. Seperti rencana, William, Kate dan Pangeran George putra mereka, akan memulai perjalanan mereka mengunjungi Australia dan Selandia Baru dalam rangka urusan resmi kerajaan Inggris selama 3 minggu ke depan. Tapi sebelum memulai tugas kerajaannya, Pangeran William memboyong keluarganya untuk berhenti sejenak di Maladewa untuk menikmati masa liburan mereka.

Selama sepekan, keluarga kecil ini akan dijdawalkan menikmati masa liburan pribadi mereka di kepulauan nan indah tersebut. Kabarnya, Willam sekeluarga tiba di Maladewa Kamis (6/3) kemarin dan langsung menuju resort mewah yang sudah dipesan di bagian pulau Noonu. Tapi hingga kini memang belum jelas apakah Pangeran George juga turut dengan orang tuanya ke Maladewa atau langsung menyusul ke Australia.

Yang jelas, penampilan George di Australia nanti akan menjadi penampilan resmi ketiga Pangeran George tampil di depan publik. Yang pertama saat ia diboyong orang tuanya usai dilahirkan, kedua saat upacara pembaptisan Oktober 2013 silam. Dari catatan tabloidnova.com, beberapa waktu yang silam George juga sempat tertangkap kamera ketika tegah menghabiskn masa liburan bersama keluarga Middleton di Kepulauan Mystique untuk merayakan hari ulang tahun sang nenek, Carole Middleton.

Kepergian menuju Australia dan Selandia Baru ini pun akan menjadi pengalaman pertama bagi Kate. Semua tentu dilakukan atas persetujuan Ratu Elizabeth II. Kate dan William memang memutuskan untuk memboyong serta Pangeran Geoge mengingat mereka tidak ingin meninggalkan sang buah hati selama 3 minggu lamanya.

Yetta/Tabloidnova.com