Kartika Putri Mengaku Mirip Dengan Pengantin Wanita Dalam Video Pernikahan

By nova.id, Jumat, 7 Maret 2014 | 03:15 WIB
Kartika Putri Mengaku Mirip Dengan Pengantin Wanita Dalam Video Pernikahan (nova.id)

Kartika Putri Mengaku Mirip Dengan Pengantin Wanita Dalam Video Pernikahan (nova.id)

"Kartika Putri (Foto: Okki) "

Kartika Putri hanya tersenyum ketika video romantis berjudul 'Kartika Putri Nice Moment in Bali' miliknya diputar. Video itu berisi 13 foto Kartika mengenakan busana pengantin berwarna putih, dengan seorang pria bule.  Usai mengisi acara Show Imah, Kartika bungkam ditanya video romantis yang sepertinya adalah kumpulan foto-foto pra nikah. "Aku mau live, ada live, beneran deh. Doain saja, doain yang terbaik," tutur Kartika yang ditemui tabloidnova.com di gedung Trans TV, Jalan Kapt P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (6/3).  Disinggung soal kabar pernikahannya, Kartika perlahan-lahan menghindar dan beranjak ke dalam mobilnya. Kenapa Kartika  menutupi kabar bahagia itu?

"Enggak (nutupi) kok. Makasih ya, mbak dan mas, aku mohon izin," jawab Kartika ketika dijumpai tabloidnova.com sembari tersenyum.  Belasan foto pra nikah yang terpajang dalam video berdurasi 1 menit 22 detik itu terpampang jelas wajah Kartika. Namun, sang empunya foto belum mau mengaku. "Mirip kali ya. Muka begini kan pasaran," jawab Kartika sekenanya. "Kabar bahagia, pasti dikabarkan ke semuanya," imbuhnya.

 Jadi, benarkah Kartika sudah menikah dengan pria bule di Bali? "Insya Allah. Aku mohon pamit," tandas Kartika santai.  Okki/Tabloidnova.com