Peggy Melati Sukma Ungkap Tabir Gelap Kehidupannya

By nova.id, Jumat, 7 Maret 2014 | 01:57 WIB
Peggy Melati Sukma Ungkap Tabir Gelap Kehidupannya (nova.id)

Peggy Melati Sukma Ungkap Tabir Gelap Kehidupannya (nova.id)

"Peggy melati Sukma (Foto: Erni) "

Sejak bercerai dengan suaminya, Peggy Melati Sukma sangat produktif menulis buku. Bayangkan, dalam satu tahun terakhir, sudah 3 buah buku yang ditulisnya.

Peggy memang pantas didapuk menjadi brand ambassador pada Islamic Book Fair 2014. Karyanya mampu menginspirasi dan memotivasi banyak orang agar rajin membaca buku -buku Islami dan menjadi penulis. Bahkan, dalam buku ke-3 yang berjudul Kujemput Engkau di Sepertiga Malam, yang baru di launching pada Minggu (2/3) buku itu sudah terjual sebanyak 600 eksemplar .

Peggy  mengaku  sangat surprise melihat antusias masyarakat pada buku ketiganya itu. "Alhamdulillah, semua karena Allah. Semoga buku Kujemput Engkau di Sepertiga Malam bisa menjadi inspirasi dan motivasi yang berguna bagi masyarakat," jelas Peggy kepada tabloidnova.com.

Saat menulis buku yang hanya memakan waktu selama 1,5 bulan itu, Peggy benar-benar membuka tabir kehidupannya. Betapa selama ini Allah sangat menyayanginya.

"Dalam kekusutan hidupku, akhirnya aku kembali. Membongkar siang. Aku adalah hamba yang sangat rapuh, seonggok daging yang tak berisi apa-apa. Yang tak membangun bangunan imanku  dengan 'bahan baku'  yang semestinya  Al Quran  dan Al Hadist," tuturnya ramah.

Erni/Tabloidnova.com