Jojon Hembuskan Napas Terakhir di Depan Istri dan Anak

By nova.id, Kamis, 6 Maret 2014 | 03:36 WIB
Jojon Hembuskan Napas Terakhir di Depan Istri dan Anak (nova.id)

Jojon Hembuskan Napas Terakhir di Depan Istri dan Anak (nova.id)

"Jojon (dok. Nova) "

Jojon meninggal sempat dirawat selama dua hari di ruang ICCU RS Premiere Jatinegara, Jakarta. Menurut keterangan pihak rumah sakit, Jojon meninggal dunia akibat penyakit asma yang memang sudah diderita sejak lama.

"Beliau masuk ke rumah sakit ini langsung ke ruang ICCU sejak Selasa dini hari pukul 00.32 WIB. Dirawat selama dua hari dan pagi ini menghembuskan nafas terakhir pada pukul 06.04 WIB," ujar Sukendar, Customer Service Supervisor RS Premier Jatinegara tempat almarhum sebelumnya dirawat.

Menurut Sukendar lagi, saat menghembuskan nafas terakhir, almarhum dikelilingi oleh seluruh anggota keluarga. "Istri dan semua anaknya lengkap," jelas Sukendar saat ditemui tabloidnova.com. Jenazah lantas diberangkatkan dari rumah sakit menuju rumah duka di kawasan Sentul sekitar pukul 08.10 WIB.

Jojon meninggal dunia di usia 66 tahun (lahir 5 Juni 1947). Sejak dulu Jojon dikenal dengan bayolan dan gaya khasnya yang selalu mengenakan celana pendek ke manapun ia melawak. Jojon juga tergabung dalam grup lawak legendaris, Jayakarta Grup, bersama tiga komedian lain yakni Uuk, Cahyono dan Ester. Uuk dan Ester sudah terlebih dahulu pula dipanggil Yang Kuasa.

Yetta/Tabloidnova.com