Julia Perez Pertimbangkan Laporkan Deddy Corbuzier

By nova.id, Kamis, 6 Maret 2014 | 02:01 WIB
Julia Perez Pertimbangkan Laporkan Deddy Corbuzier (nova.id)

Julia Perez Pertimbangkan Laporkan Deddy Corbuzier (nova.id)

"Julia Perez (Foto: Icha) "

Hingga saat ini Julia Perez belum melaporkan siapa-siapa terkait namanya yang dibawa-bawa dalam sebuah bukti transfer kepada salah satu hakim agung yang beredar di dunia.

Hanya saja masih ada kemungkinan pemain film Gending Sriwijaya itu bakal melaporkan salah satu pihak termasuk Deddy Corbuzier selaku host program talkshow yang menayangkan bukti transfer untuk pertama kalinya.

"Kita masih ada wacana untuk laporkan. Tetapi saat ini Julia akan secara kooperatif membantu pihak pelapor itu agar aktor intelektual terbongkar," ucap pengacara Jupe, Malik Bawazier, saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Rabu (5/3).

Pasalnya untuk kasus yang kini dihadapi kliennya, tentunya harus ada yang dilaporkan demi membongkar fitnah yang menyudutkan Jupe. Maka wajar saja apabila nantinya Deddy jadi dilaporkan oleh pihaknya.

"Saya pikir tentunya saat melaporkan tindak pidana ada nama terlapor. Deddy yang pertama kali mengkonfrimasi hal itu, tentu posisi Deddy akan sebagai teradu. Jadi akan mudah terbongkar, dapat darimana bukti transfer itu," ungkapnya.

                   .

Junianto wartakota