Suami Cut Tari: Isu Enggak Perlu Saya Tanggapi

By nova.id, Rabu, 5 Maret 2014 | 11:50 WIB
Suami Cut Tari Isu Enggak Perlu Saya Tanggapi (nova.id)

Suami Cut Tari Isu Enggak Perlu Saya Tanggapi (nova.id)

"Yusuf Subrata (Foto: Okki) "

Rumah tangga Cut Tari dan Yusuf Subrata kerap dikabarkan diterpa masalah. Mulai dari perselingkuhan Cut Tari dengan Ariel yang bermuara pada tersebarnya video asusila mereka, sampai isu Yusuf adalah lelaki pecinta sesama jenis. Apa kata Yusuf?

"Pasti semua orang punya salah dalam dirinya. Tapi kadar salahnya seberapa, hanya dia dan Tuhan yang tahu," tutur suami Tari, Yusuf, yang ditemui tabloidnova.com di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Jalan PKP Raya, Jakarta Timur, Rabu (5/3). Belasan tahun menjalani rumah tangga dengan Tari, Yusuf kerap mendengar gunjingan orang. Selama itu pula ia tak memedulikan anggapan orang lain. "Orang mau bicara apapun enggak masalah. Orang kan lempar isu saja, dari dulu sampai sekarang. Enggak perlu saya tanggapi. Ikhlas saja," tutur ayah satu anak itu. 

Sambil tersenyum, Yusuf menyindir orang-orang yang suka melemparkan fitnah terhadapnya. "Orang boleh ngomong seribu kata. Kalau enggak benar, ya, enggak apa-apa. Malah berbalik pada mereka. Sudah banyak kok contohnya. Senyum kan ibadah. Itu risiko," kata Yusuf.  Okki/Tabloidnova.com