Kate Middleton Bawa Puluhan Pasang Baju!

By nova.id, Rabu, 5 Maret 2014 | 10:40 WIB
Kate Middleton Bawa Puluhan Pasang Baju (nova.id)

Kate Middleton Bawa Puluhan Pasang Baju (nova.id)

"Kate Middleton (US Magazine) "

Di bulan April mendatang, selama tiga minggu lamanya, Kate Middleton akan mengikuti sang suami, Pangeran William, menjalani tugas kenegaraan mereka sebagai calon raja dan ratu Inggris dengan berkunjung ke benua Australia sebagai bagian dari Inggris Raya. Dan menurut jadwal, Kate diharuskan menghadiri 45 acara kenegaraan yang melibatkan dirinya secara langsung. Untuk itu, pastilah Kate kerepotan menentukan 45 jenis busana yang akan dikenakannya kelak.

Pasti susah menjadi Kate. Seorang wanita normal yang harus bepergian dalam waktu singkat saja sudah direpotkan dengan urusan packing yang kompleks, apalagi Kate yang harus menghadiri 45 acara. Sudah terbayang segala kerepotan yang menjelang. Menurut perhitungan pakar fashion, mungkin Kate harus membawa 30 busana berbeda untuk dikenakan di setidaknya 13 kota berbeda. Belum lagi termasuk busana yang akan dikenakan di beberapa hari libur yang sudah dijadwalkan untuk dilalui Kate bersama William dan George, anaknya.

Selain busana, soal aksesoris juga menjadi masalah tambahan. Tapi menurut kabar, Kate tidak akan mengemas dan membawa serta mahkota-mahkotanya. Tapi yang jelas, Kate akan membawa beberapa perhiasan penting yang akan dikenakannya. Beberapa busana santai dan rumahan juga akan dikemas, ditambah juga beberapa rancangan desainer lokal yang sudah direncanakan akan dikenakan Kate.

Sekretaris pribadi Kate, Rebecca Deaconm mengungkapkan bahwa majikannya belum menentukan pasti apa saja yang akan dibawa. Yang jelas, apapun itu, seluruhnya harus tercatat dan tersusun dengan rapi untuk kemudahan Kate selama bepergian tiga minggu. Dan kini Kate sedang dalam proses memilih beberapa karya desainer lokal Australia yang mungkin akan dikenakan Kate.

Yang jelas, Kate diharapkan mengenakan seluruh busana yang baru dalam kunjungannya ke Australia April mendatang dan tak lagi mengulang busana yang pernah dipakainya. Mengingat musim sudah berganti dan terlalu banyak acara yang akan dihadiri sang putri.

Yetta/Tabloidnova.com