Diteror Penggemar Maniak, Penyanyi Cantik Ini Mengadu ke Pengadilan

By nova.id, Rabu, 5 Maret 2014 | 09:32 WIB
Diteror Penggemar Maniak Penyanyi Cantik Ini Mengadu ke Pengadilan (nova.id)

Diteror Penggemar Maniak Penyanyi Cantik Ini Mengadu ke Pengadilan (nova.id)

"Taylor Swift (dailymail) "

Rasa was-was dan cemas mungkin saat ini tengah dirasakan oleh penyanyi cantik Taylor Swift. Pemilik single 22 ini belakangan tengah berjuang untuk menghindar dari seorang pria bernama Timothy Sweet yang berusia 33 tahun. Beberapa saat lalu, Timothy secara di luar dugaan melakukan serangkaian aksi yang mengganggu privasi Taylor. Mulai dari menelepon secara rutin hingga mengirimkan pesan lewat telepon genggam, lewat surat dan pesan di berbagai media sosial. Bahkan Timothy mengatakan bahwa dirinya adalah suami sah dari Taylor.

Bahkan, tak hanya menyerang Taylor, Timothy juga dikabarkan menganggu ketenangan ayah, ibu dan saudara lelaki Taylor. Dan karena aksinya itu dirasakan sudah kelewat batas, Taylor melalui pengacaranya pun menuntut pihak pengadilan untuk mengeluarkan surat yang berisi ketentuan agar Timothy dilarang mendekati Taylor dalam bentuk apapun. Dan pihak pengadilan tinggi Los Angeles mengabulkan permintaan Taylor tersebut.

Lewat keputusan pengadilan, Timothy diwajibkan untuk menjauhi Taylor dan tidak diizinkan untuk melakukan kontak apapun dengan Taylor sampai tanggal 25 Maret mendatang, saat proses peradilan resmi mengenai kasus ini dimulai. Pengadilan pun mengabulkan permintaan Taylor agar Timothy dilarang berkomunikai dengan seluruh anggota keluarga Taylor yang lain.

Menurut perwakilan Taylor, segala perlakuan Timothy memang sudah kelewat batas wajar para fans yang bisa memang mencoba mendekat Taylor. Bukan lagi membuat Taylor simpati, Timothy justru dianggap sudah melecehkan idolanya itu. Taylor pun mengaku tidak memiliki hasrat atau keinginan untuk membalas semua usaha Timothy untuk berkomunikasi dengannya.

Yetta/Tabloidnova.com