Angelina Jolie dan Filosofi Gaun Oscar

By nova.id, Rabu, 5 Maret 2014 | 07:57 WIB
Angelina Jolie dan Filosofi Gaun Oscar (nova.id)

Angelina Jolie dan Filosofi Gaun Oscar (nova.id)

"Angelina Jolie (ist) "

Gelaran Oscar 2014 memang sudah usai digelar akhir pekan lalu. Tapi hingga kini, gaungnya masih banyak dibicarakan di seluruh penjuru dunia. Banyak sosok selebritas yang mencuri perhatian saat Oscar digelar. Baik karena prestasi maupun karena penampilan meereka di malam spesial itu. Salah satunya yang tak  pernah reda mengundang decak kagum penonton adalah si cantik Angelina Jolie.

Dari segi penampilan, Angelina terlihat nyaris sempurna saat berjalan di karpet merah Oscar yang lalu. Selain busana yang bernuansa metalik, malam itu Angelina dengan bangga menggandeng sang tunangan, Brad Pitt, yang juga tampil menawan dengan setelan jas hitamnya. Tapi siapa menyangka bahwa gaun yang dikenakan Angelina Jolie malam itu bukan sembarang gaun. Ibu enam anak itu merasa bahwa gaun karya desainer Elie Saab yang digunakannya itu menyimpan filosofi yang sangat dalam.

Seorang sumber bertutur pada E! News bahwa sebelum memilih gaun yang akan dikenakannya di Oscar, Angelina sudah mewanti-wanti para penata gayanya bahwa ia ingin mengirimkan pesan bahwa saat ini dia sudah sehat dan kuat. Dan pilihannya jauh pada gaun Elie Saab karena Angelina merasa gaun itu sangat menunjukkan kekuatannya. "Malam itu adalah malam penting bagi Angie dan Brad. Karena itu Angie ingin mengirim pesan bahwa ia memang sempat menjaalni masa sulit karena kesehatannya, tapi kini ia merasa fantastis," ungkap sang sumber.

Angelina juga ingin menunjukkan bahwa setelah menjalani operasi pengangkatan dua payudara  pun, ia bisa terlihat cantk dan sempurna, seperti wanita lain seutuhnya. Angelina merasa perlu seluruh dunia tahu bahwa kini ia merasakan kepercayaan diri yang sama seperti sebelum menjalani operasi. Dan mengingat malam itu Angelina Jolie juga didapuk sebagai salah satu selebriti yang berbusana terbaik, pesan tersebut dengan sukses tersampaikan.

Yetta/Tabloidnova.com