Mengapa Aktris Ini Ingin Berlibur ke Yunani?

By nova.id, Rabu, 5 Maret 2014 | 06:07 WIB
Mengapa Aktris Ini Ingin Berlibur ke Yunani (nova.id)

Mengapa Aktris Ini Ingin Berlibur ke Yunani (nova.id)

"Jennifer Lawrence (US Magazine) "

Setelah melewati bayak perhelatan acara pemberian penghargaan yang banyak berlangsung sejak awal tahun lalu, aktris Jennfer Lawrence nampaknya siap untuk mengambil waktu sejenak untuk berlibur. Bahkan aktris pemeran film American Hustle ini sudah menentukan lokasi yang tepat untuk menghabiskan masa liburannya.

Mungkin liburan adalah salah satu cara yang ditempuh Jennifer untuk melupakan kekalahan yang diperolehnya saat agal menyabet piala Oscar akhir pekan silam. Jennfier dinominasikan untuk kategori Best Supporting Actrees, tapi piala Oscar dimenangkan oleh aktris pendatang baru Lupita Nyong'o.

Ketika meladeni wawancara media di ajang Academy Awards, Jennifer berbagi cerita soal rencana liburannya. "Yang jelas bukan ke Hawaii, Karena di sana ada banyak paparazzi yang sangat gigih," ungkap Jen yang pada Oscar lalu terlihat anggun dengan gaun berwarna merah mencolok karya rumah busana Dior Couture itu.

"Aku ingin sekali berkunjung ke Yunani. Aku belum pernah ke sana dan ke sanalah aku berencana untuk menghabiskan liburanku. Aku akan pergi ke Yunani dan menangisi Oscar sepuasku," ungkap Jennifer bercanda.

Meski tidak bisa berlibur terlalu lama karena saat ini ia masih disibukkan dengan penyelesaian syuting film Mockingjay Part 2, Jennifer akan mencoba menikmati masa rehatnya yang sangat jarang didapatnya.

Bahkan, saat seharusnya ia bisa menikmati liburan beberapa saat lalu, ia setuju untuk berakting di film American Hustle. "Tadinya aku punya pilihan antara berlibur atau melakoni film ini. Seharusnya memang aku memilih liburan, tapi film ini terlalu bagus untuk dilewatkan. Seperti dilema kreatif. Tapi aku tidak menyesal karena terlibat di film itu adlah masa paling kreatif yng pernah kujalani," ungkap Jen tanpa sesal.

Setelah liburan ini, segudang agenda sudah menanti Jen. Ia harus mulai menjalani syuting untuk dua judul film baru, The Glass Castle dan Burial Rites. Belum lagi serangkaian promosi yang harus mulai ia lakukan akhir Mei mendatang untuk film X-Men: Days of Future Past dan promosi film Mockingjay Part 2 di bulan November.

Selamat berlibur, Jen!

Yetta/Tabloidnova.com