Cut Tari Tak Akan Hadiri Sidang Cerai

By nova.id, Rabu, 5 Maret 2014 | 05:54 WIB
Cut Tari Tak Akan Hadiri Sidang Cerai (nova.id)

Cut Tari Tak Akan Hadiri Sidang Cerai (nova.id)

"Cut Tari (Foto: Okki) "

Keputusan Cut Tari untuk tak hadir dalam sidang cerai rupanya sudah diketahui oleh sang suami, Yusuf Subrata. Buktinya, sampai pada sidang ketiga ini, Tari kembali tak muncul.

"Majelis hakim hanya minta keterangan dari pak Yusuf. Sejauh ini hampir dua kali pihak termohon tak hadir dan enggak mungkin hadir," jawab pengacara Yusuf, Michel Stanley, ketika bertemu tabloidnova.com di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Jalan PKP Raya, Jakarta Timur, Rabu (5/3). Meski sudah berpisah hampir satu tahun lalu, komunikasi Tari dan Yusuf masih berjalan dengan baik, apalagi saat membahas buah cinta mereka, Sidney. Di sela-sela pembicaraan itu pula Yusuf menangkap isyarat  sang istri tak ingin hadir dalam sidang cerainya.

"Enggak secara resmi ngomong (tidak hadir). Secara tak langsung dia bilang masih ngerjain sesuatu, ada A, B, dan C. Saya pikir, enggak apa-apa, berarti enggak bisa hadir," ujar Yusuf. Sidang cerai sepertinya hanya akan dihadiri oleh Yusuf hingga putusan  dibacakan. Bagi Yusuf, bukan masalah besar jika sang istri tak mau menghadiri sidang. Lagipula, Tari sudah mengutarakan alasan soal ketidakhadirannya.

"Enggak masalah. Mungkin dia punya kesibukan yang enggak mungik ditunda. Mungkin ada alasannya," duga Yusuf.

Okki/Tabloidnova.com