Istri Zumi Zola Pendarahan Di Atas Pesawat

By nova.id, Selasa, 4 Maret 2014 | 10:30 WIB
Istri Zumi Zola Pendarahan Di Atas Pesawat (nova.id)

Istri Zumi Zola Pendarahan Di Atas Pesawat (nova.id)

"Zumi Zola dan Sherrin Tania (Foto: Okki) "

Zumi Zola sedang berbahagia karena sang istri, Sherrin Tharia berbadan dua. Usia kandungan Sherrin kini sedang menginjak empat bulan. Namun sayang, di awal kehamilan, Zumi sempat panik lantaran Sherrin mengalami pendarahan.

"Awalnya panik karena pendarahan," tutur Zumi.  Saat itu sang istri masih giat melatih tari. Padahal, ia sedang hamil muda. Belum lagi, Sherrin dan Zumi harus melakukan perjalanan dinas melalui udara. Pesawat yang ditumpangi Sherrin dan Zumi mengalami turbulensi. Jadilah Sherrin mengalami flek.

"Guncangannya itu besar sekali. Masih di pesawat itu ada flek, saya cek ke toilet, ternyata berdarah, saya panik," kenang Sherrin saat ditemui tabloidnova.com.  Lantaran ini adalah pengalaman pertamanya, Zumi tak memungkiri, kepanikan sempat melanda.  Zumi 'memaksa' Sherrin untuk menuruti anjuran dokter. "Saya bukan dokter, makanya panik. Dia kecapekan dan ada luka, jadinya ada darah. Akhirnya disuruh bed rest sama dokter. Turun tempat tidur hanya ke toilet saja," cerita Zumi.  Okki/Tabloidnova.com