Rossa Berurai Air Mata Ingat Sahabat Tercinta

By nova.id, Selasa, 4 Maret 2014 | 09:27 WIB
Rossa Berurai Air Mata Ingat Sahabat Tercinta (nova.id)

Rossa Berurai Air Mata Ingat Sahabat Tercinta (nova.id)

"Rossa (Foto: Okki) "

Puluhan lagu sudah dinyanyikan Rossa selama berkarier sebagai seorang penyanyi. Namun, khusus untuk lagu berjudul 'Hijrah Cinta' yang diciptakan oleh Melly Goeslaw, Rossa mengalami kesulitan.

"Baru kali ini rekaman aku banyak berhentinya," tutur Rossa yang dijumpai tabloidnova.com di Dapur Film, Jalan Ampera Raya No. 17B, Jakarta Selatan, Selasa (4/3).

Rossa kesulitan menyanyikan bait demi bait lirik yang ditulis Melly. Sebab, setiap akan menghimpun suara, Rossa tak pernah bisa membendung air matanya.

"Mungkin saking dekatnya sama almarhum, jadi setiap bait pasti aku berhenti. Selalu enggak ada stok suara yang aku enggak nangis," ujar Rossa sambil berkaca-kaca.Sambil mengingat potongan lirik lagu tersebut, Rossa menyanyikan sambil menangis. "Ada satu bait yang saya selalu menangis. Liriknya memang dalam banget," kata Rossa.

"... Segunung kepingan dinarTak bisa mengalahkan kilau cintakuBahagiaku melihatmuMampu tersenyum kalahkan getir," kata Rossa bersenandung.

"Orang pikir kematian itu sedih, aku di sini berpikir, saat kecelakaan tragis itu, Uje lebih senang ketemu Sang Pencipta. Semoga lagu ini banyak kasih manfaat. Bukan hanya soal percintaan, tapi lagu cinta antara manusia dengan pencipta-Nya. Kalau dengar lagu ini saya merasa selalu tambah baik," tandas Rossa.

Okki/Tabloidnova.com