Cara Teuku Wisnu Hindari Minuman Alkohol

By nova.id, Selasa, 4 Maret 2014 | 09:25 WIB
Cara Teuku Wisnu Hindari Minuman Alkohol (nova.id)

Cara Teuku Wisnu Hindari Minuman Alkohol (nova.id)

"Teuku Wisnu (Foto: Icha) "

Sebagai wujud memerangi minuman beralkohol atau minuman keras (miras), Aktor Teuku Wisnu (28) mengaku restoran Jepang yang dikelolanya bersama selebritas Adi Nugroho dan Titi Kamal bebas alkohol.

Teuku mengatakan, meski restoran dikelolanya itu modalnya patungan, dari awal membuka usaha itu ia dan kedua rekannya itu sepakat untuk tidak menjual minuman beralkohol.

"Kalau ditanya ini kan usaha bareng-bareng tapi kalau seandainya ada berbau alkohol atau ada miras (minuman keras) saya akan langsung mundur. Karena saya nggak suka," kata Teuku Wisnu selepas menjadi narasumber peluncuran buku sahabatnya, Fahira Idris Say : No, Thanks di di Warung Daun, Cikini Raya, Jakarta Pusat, Senin (3/3/2014).

Begitu juga kedepannya. Bila akan membuka usaha sejenis lagi, Teuku akan selalu memberi syarat kepada mitra bisnisnya untuk bebas alkohol. "Kalau nggak mau ya udah mending nggak usah kerja sama," kata pemain film Wanita Tetap Wanita itu.

Langkah yang dilakoni Teuku seperti itu, sebagai wujud kepeduliannya ikut memerangi minuman beralkohol.

"Cara yang saya lakukan ini memang belum seberapalah. Tapi kan kita harus memulai diri sendiri dan lingkungan kita dulu untuk menjauhi alkohol," kata suami dari Shireen Sungkar itu.

                                                           .

Agung wartakota