Acha Septriasa Diceramahi dan Dilamar Tiga Kali!

By nova.id, Selasa, 4 Maret 2014 | 03:18 WIB
Acha Septriasa Diceramahi dan Dilamar Tiga Kali! (nova.id)

Acha Septriasa Diceramahi dan Dilamar Tiga Kali! (nova.id)

"Acha Septriasa (Foto: Okki) "

Acha Septriasa senang lantaran keluarga sang kekasih, Radipto Indra Rukmana alias Dito, sudah mendatanginya untuk melamar. Tak hanya sekali, keluarga sang calon suami datang tiga kali.

"Keluarga dia datang tiga kali untuk meyakinkan orangtua aku," jelas Acha yang ditemui tabloidnova.com di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (3/3) malam. Diakui Acha, sudah sejak tahun lalu, ia didatangi oleh keluarga inti sang kekasih. Saat itu, baik Acha maupun Dito, sama-sama mendapatkan wejangan soal pernikahan.

"Tahun lalu didatangi dua kali. Tahun ini sekali, menasihati, menceramahi. Kita banyak ambil fondasi berumahtangga," terang Acha.  Acha dan Dito dikabarkan akan segera naik pelaminan bulan Juni 2014 ini. Selain masih merahasiakan tanggal pernikahan, ia juga masih sangat menikmati proses perkenalan kedua keluarga.

"Pernikahan gampang, tapi harus ada proses. Semakin ke sini semakin enak hubungan aku. Ini proses mengenal keluarga. Aku pengin menikmati proses ini. Masih rahasia tanggalnya," tandas Acha.  Okki/Tabloidnova.com