Puput Melati dan Ustaz Guntur Bumi Pilih Rujuk Karena Cinta

By nova.id, Selasa, 4 Maret 2014 | 02:28 WIB
Puput Melati dan Ustaz Guntur Bumi Pilih Rujuk Karena Cinta (nova.id)

Puput Melati dan Ustaz Guntur Bumi Pilih Rujuk Karena Cinta (nova.id)

"Puput Melati dan Ustaz Guntur Bumi (Foto: Isna) "

Ustaz Guntur Bumi (UGB) mengaku makin cinta setelah rujuk dengan istrinya, Puput Melati. Bahkan cintanya jauh melebihi ketika ia memutuskan untuk menikahi bekas penyanyi cilik tersebut.

Tuhan kembali menyatukan keduanya. Meskipun, pasangan yang telah dikaruniai dua anak tersebut sempat menjalani sidang perceraian di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Timur. Dan, majelis hakim pengadilan itu, telah mengabulkan perceraian.

"Karena cinta, kami tidak jadi berpisah. Allah dengan cintanya telah menyatukan kami kembali. Cinta saya kepada istri dan keluarga jauh lebih besar dari sebelumnya," ucap UGB, Senin, (3/3/2014), di Senayan, Jakarta.

Memang diakuinya, rumahtangganya bersama Puput sempat dilanda prahara tahun lalu. Keduanya masih sama-sama muda. Emosi gampang meluap-luap. Sehingga perceraian dinilai sebagai jalan keluar menyelesaikan masalah mereka.

"Kami kurang beristigfar. Kami juga lupa kalau bercerai itu dibenci oleh Allah," lanjutnya.

Namun, pada sebuah momen, sebelum keduanya berangkat ke Tanah Suci Mekkah, Tuhan memeri hidayah. Saat itu, mereka sepakat rujuk kembali. Meskipun, pada 21 Februari silam, majelis hakim PA Jakarta Timur sudah mengabulkan perceraian mereka.

                                                .

     .

Willem Tribun