Ulah Seleb Ini Bikin Twitter Berantakan

By nova.id, Senin, 3 Maret 2014 | 11:03 WIB
Ulah Seleb Ini Bikin Twitter Berantakan (nova.id)

Ulah Seleb Ini Bikin Twitter Berantakan (nova.id)

"Foto: twitter "

Aksi kocak presenter Ellen DeGeneres saat membawakan acara Academy Awards 2014 memang patut diacungi jempol. Tak hanya membagi-bagikan pizza gratis kepada seluruh tamu selebritis yang hadir di gedung Dolby Theatre malam itu, Ellen pun banyak menggunakan telepon pintarnya untuk mengabadikan banyak momen, termasuk untuk mengambil foto bergaya selfie yang saat ini sangat popular di kalangan pemilik akun social media.

Tapi tentu saja, selfie yang diambil Ellen bukan sembarang selfie. Karena selfie tersebut melibatkan banyak pesohor ternama. Dan Ellen yang berjanji untuk mengunggah semua foto dan kejadian unik malam itu ke akun twitter miliknya pun sukses membuat sistem twitter seluruh dunia sempat rusak dan down selama beberapa saat karena banyaknya reaksi yang diterima Ellen.

Saat foto pertama muncul di akun twitter Ellen, sistem twitter langsung down secara spontan. Bagaimana tidak, dunia maya pun serasa tidak lagi sanggup menampung banyaknya reaksi melihat foto selfie yang melibatkan Ellen, Bradley Cooper, Brad Pitt, Angelina Jolie, Jennifer Lawrence, Merryl Streep, Julia Roberts, Channing Tatum, Kevin Spacey hingga Lupita Nyong'o. Bayangkan semua selebritis itu dalam satu bingkai dan berpose konyol? Priceless.

Menyadari bahwa foto selfie yang diunggahnya menyebabkan masalah di sistem twitter, Ellen pun sempat tak percaya. "Ini info terpercaya. Kami baru saja merusak sistem twitter. Kami mendapatkan email dari twitter yang menyebutkan bahwa kami merusak dan membuat sistem twitter down. Kami membuat sejarah. Kau lihat, Merryl? Aku dan kau, kita membuat ini semua. Ini sangat luar biasa, kita membuat sejarah. Fantastis!," ungkap Ellen santai.

Foto yang diunggah Ellen tersebut tercatat memecahkan rekor retweeted terbanyak di twitter. Bayangkan saja. Setelah diunggah oleh Ellen, foto tersebut langsung diteruskan oleh lebih dari 1,1 akun twitter lainnya dalam jangka waktu yang hampir bersamaan. Wajar saja kalau twitter langsung down ya? Ha ha ha.

Yetta/Tabloidnova.com