Ini Dia, Musisi yang 'Unjuk Gigi' di Ajang Oscar 2014

By nova.id, Senin, 3 Maret 2014 | 11:00 WIB
Ini Dia Musisi yang Unjuk Gigi di Ajang Oscar 2014 (nova.id)

Ini Dia Musisi yang Unjuk Gigi di Ajang Oscar 2014 (nova.id)

"Idina Menzel (Billboard) "

Meski perhelatan Academy Awards 2014 memang menjadi puncak perayaan dan selebrasi para insan perfilman dunia, tapi hal tersebut tentu tidak menghalangi beberapa musisi terpilih ini untuk hadir dan memeriahkan ajang pemberian piala Oscar yang digelar untuk yang ke-86 kalinya tersebut. Beberapa musisi yang naik panggung dan sempat menghibur para tamu tersebut antara lain adalah Karen O, U2, Pharrell Williams, Pink, Bette Midler dan Idina Menzel.

Empat lagu yang dibawakan Karen, U2, Idina Menzel dan Pharrell memang juga menerima nominasi untuk kategori Best Original Song untuk tiga film berbeda yakni Her, Frozen, Mandela: Long Walk to Freedom dan Despicable Me 2. Sementara Bette Midler didapuk untuk membawakan lagu klasik berjudul Wind Beneath My Wings yang mengiringi momen di mana seluruh tamu yang hadir memberikan penghormatan terhadap banyak sosok di dunia perfilman yang meninggal dunia sepanjang tahun 2013. Penyanyi Pink juga turut mengisi acara dengan membawakan lagu Somewhere Over the Rainbow demi memperingati hari jadi film Wizard of Oz yang ke-75.

Tapi dari seluruh penampil yang membawakan lagu terbaik mereka, sosok Idina Menzel yang juga mengisi suara karakter Putri Elsa di film Frozen tersebut sukses membawakan lagu soundtrack Frozen yang kini sangat digemari di seluruh dunia yang bertajuk Let It Go. Dengan karakter suara lantang dan bertenaga, Idina sukses mencuri perhatian seluruh tamu yang hadir dan jutaan pemirsa di seluruh dunia yang menyaksikan secara langsung.

Kejadian unik juga terjadi saat Pharrell membawakan lagu Happy. Lagu yang bernada upbeat dan ceria itu memang sangat susah untuk didengarkan hanya sambil berdiam diri. Saat Pharrell turun dari panggung dan menghampiri beberapa tamu yang duduk di bangku pertama, para aktris seperti Lupita Nyong'o, Merryl Streep hingga Amy Adams pun turut beridri dan berjoget bersama Pharrell.

Yetta/Tabloidnova.com