Ustaz Guntur Bumi dan Puput Melati Ternyata Sudah Bercerai

By nova.id, Minggu, 2 Maret 2014 | 06:29 WIB
Ustaz Guntur Bumi dan Puput Melati Ternyata Sudah Bercerai (nova.id)

Ustaz Guntur Bumi dan Puput Melati Ternyata Sudah Bercerai (nova.id)

"Puput Melati dan Ustaz Guntur Bumi (Foto: Icha) "

Pasangan Ustaz Guntur Bumi dan Puput Melati rupanya sudah resmi bercerai. Salinan putusan cerai mereka terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Timur. Rupanya, Puput sudah mendaftarkan perceraiannya sejak tanggal 27 Desember 2013 lalu dan langsung diputus setelah dua kali persidangan tanpa kehadiran mereka. "Yang menggugat atas nama Safia Putri Melati (nama asli Puput Melati). Karena keduanya sepakat cerai, diputus cerai tanggal 21 Januari 2014 tanpa kehadiran keduanya. Mulai tanggal 24 Februari putusannya sendiri telah memiliki kekuatan hukum tetap," ujar Ketua Pengadilan Agama Jakarta Timur, Drs. H. Zulkarnain SH., MH dikutip tabloidnova.com dari tayangan infotainment Silet.

Belum diketahui detail masalah yang membuat rumah tangga Puput Melati dan UGB hanya berusia sekitar dua tahun saja. Sebelumnya, Guntur Bumi dikabarkan melakukan pernikahan siri dengan Nuri Maulida. Namun seiring waktu, kabar itu menguap. Baik Guntur Bumi dan Puput Melati selalu mengelak jika dimintai konfirmasinya.

Sebelumnya, dari catatan tabloidnova.com, Puput Melati dan Guntur Bumi melakukan pernikahan sangat tertutup di kawasan Condet, Jakarta Timur medio Juni 2011. Dari pernikahan itu, Puput dikaruniai dua anak dari pernikaannya dengan Guntur Bumi dan seorang anak laki-laki dari pernikahannya dengan Oddie Pratama Wibowo pada tahun 2004 silam.

Okki/Tabloidnova.com