Istri Hamil 4 Bulan, Zumi Zola Gelar Syukuran

By nova.id, Sabtu, 1 Maret 2014 | 11:58 WIB
Istri Hamil 4 Bulan Zumi Zola Gelar Syukuran (nova.id)

Istri Hamil 4 Bulan Zumi Zola Gelar Syukuran (nova.id)

"Zumi Zola dan istri (Foto: Okki) "

Artis yang juga Bupati Tanjung Jabung Timur, Zumi Zola sedang berbahagia. Sang istri, Sherrin Tharia, tengah hamil empat bulan. Bertempat di kediaman ayahanda Zumi, Zulkifli Nurdin yang merupakan Gubernur Jambi periode 1999-2004 dan 2005-2010, acara pengajian serta syukuran diadakan.

"Hari ini Alhamdulillah acara empat bulanan. Ini rasa syukur kami. Saya dan istri serta keluarga besar mau berbagi, meminta doa pada semua yang hadir," tutur Zumi yang dijumpai tabloidnova.com di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (1/3).  Sejak pukul 14.00 wib, tamu undangan sudah mulai hadir di rumah mewah itu. Sebuah tenda berwarna putih dan jajaran kursi 'bersampul' putih dan berpita merah jambu tertata rapi di dekat pintu gerbang rumah.

Zumi dan keluarganya punya alasan tersendiri mengapa menggelar acara di rumah. "Keluarga kecil yang diundang. Ini juga permintaan orangtua harus mengadakan acara di rumah saja. Mereka bilang, kenapa harus sewa tempat lain, karena ini kekeluargaan," terang Zumi.  Dari pantauan tabloidnova.com, acara syukuran atas kehamilan Sherrin memang digelar sangat sederhana. Di ruang tengah, hanya terlihat hamparan karpet bernuansa merah untuk para tamu yang hadir. Acara sendiri diawali dengan pembacaan surat Al-Fatihah, dari seluruh tamu yang hadir. Sementara Sherrin sendiri duduk di tengah untuk membacakan ayat suci Al-Qur'an. "Semoga dengan doa yang disampaikan bisa lancar untuk calon ibu dan bayinya sampai nanti," kata Zumi.  Okki/Tabloidnova.com