Ayu Ting Ting Gelar Akikah Putrinya

By nova.id, Sabtu, 1 Maret 2014 | 09:25 WIB
Ayu Ting Ting Gelar Akikah Putrinya (nova.id)

Ayu Ting Ting Gelar Akikah Putrinya (nova.id)

"Ayu Ting Ting dan bayinya (Foto: Okki) "

Ayu Rosmalina alias Ayu Ting Ting akan menggelar acara akikah putri kesayangannya, Bilqis Khumairah Razak, yang lahir pada akhir bulan Desember 2013 lalu. Hal itu terlihat dari beberapa persiapan yang terlihat di kediaman orangtua Ayu di kawasan Sukmajaya, Depok, Jawa Barat, Sabtu (1/3).

Dari pantauan tabloidnova.com, masih ada beberapa pekerja yang terlihat sibuk mengecat bagian rumah. Hal itu dibenarkan oleh ayahanda Ayu, Abdul Rojak.

"Rumah memang lagi dirapihin. Buat persiapan, sekaligus karena sudah kotor saja sih makanya dicat begini," kata Rojak saat dijumpai di kediamannya.

Perihal acara akikah, Rojak memang membenarkan. Rencananya, awal bulan Maret ini acara itu akan digelar. Namun, pegawai Kecamatan Sukmaja, Depok, Jawa Barat itu enggan membocorkan detailnya. "Maret ini Insya Allah. Minggu depan rencananya," kata pria yang akrab disapa Ayah itu.

Di tengah kebahagiaan akan menggelar acara aqiqah putri pertamanya, Ayu juga bakal menjalani sidang cerai perdananya bersama Enji. Sidang akan dilaksanakan pada 18 Maret 2014 ini di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat.

Okki/Tabloidnova.com