Jadi Tersangka, Eddies Adelia Akan Bersikap Kooperatif

By nova.id, Jumat, 28 Februari 2014 | 12:09 WIB
Jadi Tersangka Eddies Adelia Akan Bersikap Kooperatif (nova.id)

Jadi Tersangka Eddies Adelia Akan Bersikap Kooperatif (nova.id)

"Eddies Adelia (Foto: Icha) "

Kasus penipuan yang menyeret suami Eddies Adelia, Ferry Setiawan, berbuntut panjang. Polisi meningkatkan status Eddies dari saksi menjadi tersangka.

Kuasa hukum Eddies, Radhitya Yosodiningrat, mengakui, kabar tersebut benar adanya. Surat panggilan menjadi tersangka pun sudah diterimanya.

"Saya juga baru dengar kabar itu semalam. Suratnya baru diterima Eddies kemarin malam," ujar Radhitya saat dihubungi, Jumat (28/2).

Sayangnya, Radhitya tak bisa menjelaskan secara rinci, karena tengah berada di tanah suci lantaran menunaikan ibadah umrah. "Betul memang mbak Eddies menjadi tersangka, untuk update seperti apa, masih belum tahu, karena saya masih umrah. Tapi bisa dipastikan mbak Eddies akan kooperatif," jawabnya.

Lantas, apa alasan Eddies belum datang memenuhi panggilan pemeriksaan penyidik berstatus tersangka hari ini? "Ada hak dari tersangka untuk datang bersama kuasa hukum," jawabnya. Dari catatan tabloidnova.com, Eddies sudah sempat datang memenuhi panggilan polisi sebagai saksi beberapa waktu lalu.

 Icha/Tabloidnova.com