Tangis Pilu Sang Pacar Melihat Dewi Perssik di Penjara

By nova.id, Jumat, 28 Februari 2014 | 10:14 WIB
Tangis Pilu Sang Pacar Melihat Dewi Perssik di Penjara (nova.id)

Tangis Pilu Sang Pacar Melihat Dewi Perssik di Penjara (nova.id)

"Dewi Perssik (Foto: Okki) "

Pedangdut dan bintang film Dewi Murya Agung (27) alias Dewi Perssik atau Depe merasa senang setiap kali didatangi Zion, pria yang belakangan ini dekat dan dikabarkan telah menjadi pacarnya.

Beberapa kali ini, Zion menemui Depe di sel. Zion tak pernah tega melihat Depe didalam tahanan.  Jumat (28/2/2014) sore pria yang kerap dipanggil Koko oleh Depe ini keluar dari Rutan Pondok Bambu sekitar pukul 15.00.  Sore itu, Zion terlihat memakai kemeja hitam berlengan panjang motif garis.

"Sebenarnya saya dalam hati menangis saat lihat dia (Depe) di dalam," kata Zion setelah menemui Depe di Rutan Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (28/2/2014) sore.

Tidak banyak cerita yang dikatakan Zion tentang Depe dan hubungan asmara barunya. Sri Muna, ibunya Depe, juga tidak memberikan banyak komentar tentang kedekatan putrinya tersebut dengan Zion.

"Saya 'no comment' dulu (soal Zion)," kata Sri sembari melirik Permata, kakak perempuan Depe, yang berdiri di sisi kanannya. Sri masih ingin memperhatikan Depe selama 3 bulan menjalani hukuman badannya itu.

"Sekarang saya fokus berdoa dulu. Kalau belum selesai satu urusan, orangtua itu jadi nggak fokus mikirnya," kata Sri sambil tersenyum.

                                                 .

Kin wartakota