Ini Dia, 10 Busana Terbaik dalam 10 Tahun Terakhir (2)

By nova.id, Jumat, 28 Februari 2014 | 10:12 WIB
Ini Dia 10 Busana Terbaik dalam 10 Tahun Terakhir 2 (nova.id)

Ini Dia 10 Busana Terbaik dalam 10 Tahun Terakhir 2 (nova.id)

"Jennifer Lawrence (Daily Mail) "

5. ANGELINA JOLIE (2009)Sudah sejak lama, Angelina Jolie memang dikenal memiliki figur yang nyaris sempurna. Terutama di bagian kakinya yang panjang dan indah. Karena itu, saat berjalan di karpet merah Oscar 2009, ibu enam anak ini terlihat mengagumkan dengan gaun hitam rancangan Elie Saab dengan potongan di bagian kaki yang memberikan efek visual nan seksi.

4. MILEY CYRUS (2010)Meskipun belakangan kerap tampil heboh dengan busana nyaris telanjang, tapi ada satu masa di mana Miley Cyrus bisa berbusana anggun dan elegan. Salah satunya adalah saat tampil sebagai salah satu pembaca nominasi di Oscar 2010. Kala itu, Miley tampil dewasa dengan menggunakan busana bernuasa emas rancangan Jenny Packham.

3. ANNE HATHAWAY (2011)Tahun 2011 adalah tahun yang spesial bagi aktris Anne Hathaway karena tahun itu, ia didapuk sebagai pembawa acara bersama aktor James Franco. Selama acara berlangsung, Anne sampai rela berganti pakaian selama 8 kali! Tapi salah satu gaun yang dikenakannya, berwarna merah marun rancangan Atelier Versace menjadi salah satu gaun terbaiknya malam itu.

2. JENNIFER LOPEZ (2012)Malam itu, Jennifer memang hanya menjalankan tugasnya sebagai salah satu pembaca nominasi dan pemenang. Tapi penampilannya di atas karpet merah sukses mencuri perhatian dengan busana berkilauan rancangan desainer Zuhair Murad.

1.JENNIFER LAWRENCE (2013)Saat Jennifer tiba di karpet merah Oscar 2013, ia bak tiba sebagai seorang putri dari kerajaan dongeng yang sangat jelita. Mengenakan rancangan Dior Couture, Jennifer memesona semua mata yang meamndangnya malam itu. Padahal, menurut Jennifer, ia baru memutuskan akan mengenakan gaun itu di pagi hari sebelum berangkat ke Oscar.

Yetta/Tabloidnova.com