Ustaz Guntur Bumi: Kalau Kami Sesat, Tolong Ajarkan yang Benar

By nova.id, Jumat, 28 Februari 2014 | 04:40 WIB
Ustaz Guntur Bumi Kalau Kami Sesat Tolong Ajarkan yang Benar (nova.id)

Ustaz Guntur Bumi Kalau Kami Sesat Tolong Ajarkan yang Benar (nova.id)

"Ustaz Guntur Bumi (Foto: Okki) "

Ustaz Guntur Bumi menyesalkan tindakan salah satu keluarga pasiennya, Hans Suta, yang telanjur membuat laporan kepada pihak MUI (Majelis Ulama Indonesia). Menurut Guntur Bumi, ibunda dan nenek Hans Suta, baru sekali berobat ke tempat miliknya, dan langsung meminta kesembuhan.

 "Guntur Bumi enggak pernah menjanjikan kesembuhan, yang menyembuhkan Allah," tegas Ustaz Guntur Bumi saat dijumpai di Gedung Trans TV, Jalan Kapt. P. Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (27/2).  Menurut suami dari artis Puput Melati itu, jika berobat ke tempatnya, ada tahapan-tahapan yang harus dilewati untuk mengobati penyakit pasien. Sayangnya, keluarga Hans Suta dinilai sudah tak sabar, dan terllanjur melaporkan Guntur Bumi.

"Kan baru sekali datang, kok minta sembuh. Ada metode dan  tahapannya, seperti Ruqyah, beberapa kali," katanya saat ditemui tabloidnova.com.  Pemillik nama asli Muhammad Susilo Wibowo itu tambah geram saat dituding praktik pengobatannya adalah sesat. "Musrik dari mana? Sesat dari mana? Kalau kami sesat, tolong ajarkan kami yang benar seperti apa. Saya kan cuma manusia biasa, cuma makhluk ciptaan-Nya. Di sini saya cuma seorang UGB. Jangan menggantungkan kesembuhan pada makhluk, tapi pada Allah. Kalau menggantungkan kesembuhan pada makhluk, lalu siapa yang musyrik?" sindir Guntur Bumi.

Okki/Tabloidnova.com       .