Sandra Bullock Dibayar Ratusan Miliar!

By nova.id, Kamis, 27 Februari 2014 | 11:51 WIB
Sandra Bullock Dibayar Ratusan Miliar (nova.id)

Sandra Bullock Dibayar Ratusan Miliar (nova.id)

""

Sejak awal kemunculannya di dunia perfilman Hollywood, nama Sandra Bullock perlahan merangsak masuk ke jajaran aktris yang berpenghasilan terbesar. Tapi meski sudah terbiasa mendengar honor para bintang film Hollywood yang selangit itu, rasanya tetap saja banyak yang terperangah kaget ketika kabar menyebutkan bahwa Sandra Bullock menerima bayaran senilai Rp 840 miliar atas perannya di film Gravity yang beredar akhir tahun 2013 silam. Wow!

Bahkan untuk aktris sekelas Sandra, jumlah senilai itu terasa sangat wah. Bagiamana tidak, bukan hanya dibayar atas perannya selama berakting di film Gravity, Sandra juga menerima keuntungan tambahan karena film tersebut laris manis di box office. Dan sesuai perjanjian di awal kontrak yang ditandantangi Sandra, ia berhak atas 15 persen dari setiap USD 1 yang dihasilkan oleh film tersebut. Bahkan kabarnya, sebelum mulai syuting saja, Sandra sudah menerima bayaran down payment alias DP sebesar Rp 240 miliar. Jika bermain sedikit matematika, maka bisa dibilang, di film tersebut, di setiap menit film tersebut, Sandra menerima bayaran Rp 9,2 miliar!

Sandra tentu bukan satu-satunya orang yang mengeruk banyak keuntungan dari film Gravity. Sang sutradara, Alfonso Cuaron, dan George Clooney yang juga berperan di film tersebut disebut-sebut menambah pundi-pundi kekayaan mereka lewat film yang juga banyak dinominasikan untuk menerima Oscar tahun ini.

Wajar saja jika menurut daftar yang dirilis oleh Forbes baru-baru ini menyebutkan bahwa Sandra adalah satu dari sekian banyak aktris yang berpenghasilan terbesar selama 2013. Sandra berada di posisi 7 dalam daftar tersebut. Lucunya, peran Sandra di Gravity seharusnya akan diberikan pada Angelina Jolie. Sayang, Angelina harus menolak karena ia masih terlibat proyek film lainnya.

Yetta/Tabloidnova.com