Musisi Ini Angkat Bicara Usai Umumkan Perceraiannya

By nova.id, Kamis, 27 Februari 2014 | 10:48 WIB
Musisi Ini Angkat Bicara Usai Umumkan Perceraiannya (nova.id)

Musisi Ini Angkat Bicara Usai Umumkan Perceraiannya (nova.id)

"Robin dan Paula (eonline) "

Senin (24/2) lalu akan menjadi hari yang diingat seumur hidup oleh pemilik single Blurred Lines, Robin Thicke. Hari itu, Robin dan istrinya, Paula Patton, resmi mengumumkan perpisahan mereka setelah melewati delapan tahun pernikahan bersama.

Sempat bersembunyi selama beberapa hari usai pengumuman mengagetkan itu, Robin akhirnya mengambil waktu untuk buka suara dan menuliskan perasaannya lewat website resmi miliknya.

"Aku ingin berterimakasih kepada semua yang mengirimkan harapan terbaik mereka beberapa hari ini. Penggemarku adalah hal yang paling bagiku. Aku sangat menantikan saat di mana aku kembali untuk beraksi dan tampil di Washington D.C Kamis ini dan juga selama sisa tur. Aku tak sabar ingin melihat kalian semua di luar sana," tulis Robin.

Memang sebelumnya penyanyi berusia 36 tahun ini dijadwalkan untuk tampil di beberapa acara tepat sehari setelah ia mengumumkan perceraiannya dengan Paula. Karena alasan itu, tiba-tiba Robin membatalkan semua janjinya di hari yang sama. Tak hanya itu, pekan lalu Robin juga membatalkan beberapa show yang seharusnya dilakoninya di beberapa kota berbeda. Menurut pernyataan resminya pekan lalu, Robin mengaku ia kehilangan suara dan sedang berada dalam kondisi yang tak terlalu sehat utnuk bisa tampil di atas panggung.

Robin bersama Paula secara resmi mengumumkan perpisahan mereka pada Senin (24/2) dalam pernyataan bersama. Sudah sejak lama memang, rumah tangga keduanya dikabarkan tengah terguncang. Terutama setelah penampilan Robin bersama Miley Cyrus di atas panggung MTV Video Music Awards 2013 beberapa bulan silam. Pernikahan yang memang dasarnya sudah sedikit goyah, bertambah kacau setelah aksi Robin dan Miley tersebut.

Robin dan Paula sudah menikah sejak delapan tahun silam. Keduanya bertemu pertama kali saat mereka masih berusia remaja dan tak terpisahkan sejak itu. Paula dan Robin sudah dikaruniai satu putra yang diberi nama Julian (3).

Yetta/Tabloidnova.com