Hubungan Dua Seleb Ini Tengah Di Ujung Tanduk?

By nova.id, Kamis, 27 Februari 2014 | 10:12 WIB
Hubungan Dua Seleb Ini Tengah Di Ujung Tanduk (nova.id)

Hubungan Dua Seleb Ini Tengah Di Ujung Tanduk (nova.id)

"Kate dan Matthew (The Sun) "

Tiga tahun menjalin hubungan dan lantas bertunangan dengan seorang musisi pentolan grup rock Muse, Matthew Bellamy, aktris jelita Kate Hudson nampaknya kini tengah berpikir ulang tentang keputusan yang menyangkut masa depan hubungannya tersebut.

Pantas saja jika beberapa saat yang lalu, Kate menolak secara halus soal kemungkinan dirinya menikah dengan Matthew. Usut punya usut, ternyata hubungan keduanya justru saat ini tengah berada di ujung tanduk.

Menurut sumber yang bertutur ke Us Weekly, Matthew dan Kate kini tengah berusaha mengintrospeksi hubungan mereka dan sedang mencari jalan terbaik demi kelangsungan cinta mereka. Karena itu, keduanya memutuskan untuk break sejenak.

"Mereka menyadari bahwa saat ini mereka tengah berada di posisi berbeda dalam kehidupan mereka masing-masing. Mereka bertambah jauh. Saat ini memang tidak terlalu baik. Mereka mengambil waktu untuk berpisah demi menyelamatkan hubungan ini," ungkap seorang sumber.

Memang, sudah sejak beberapa waktu belakangan ini Kate dan Matthew tak lagi terlihat bersama ke manapun mereka pergi. Bulan lalu saja, Kate terlihat sendirian saat tampil di Sundance Film Festival. Bahkan saat tampil di sebuah pesta beberapa hari lalu, Kate terlihat tidak mengenakan cincin pertunangannya lagi.

Kate dan Matthew sudah berpacaran sejak musim semi tahun 2010 silam. Setelah setahun bertemu itu, keduanya sepakat bertunangan dan kemudian menyambut kelahiran putra pertama mereka yang diberi nama Bing, beberapa bulan setelahnya. Sebelum Bing, Kate juga sudah memiliki satu anak dari mantan suaminya, Chris Robinson, yang diberi nama Ryder. Sejak kelahiran Bing hingga kini, keduanya belum memikirkan untuk menikah.

Yetta/Tabloidnova.com