Aktor Ini Merasa Lebih Paham Soal Wanita

By nova.id, Kamis, 27 Februari 2014 | 08:58 WIB
Aktor Ini Merasa Lebih Paham Soal Wanita (nova.id)

Aktor Ini Merasa Lebih Paham Soal Wanita (nova.id)

"Daniel Radcliff (Marie Claire) "

Rasanya jika tidak melihat secara seksama, belakangan ini agak susah mengenali sosok aktor asal Inggris, Daniel Radcliff. Bagaimana tidak, tiba-tiba, setelah sekian lama tak terihat di depan publik, Daniel yang mulai tenar sejak berperan sebagai tokoh penyihir Harry Potter yang ternama itu kini tampil dengan perawakan yang berbeda.

Saat tampil di sebuah acara pemberian penghargaan pada akhir pekan silam di Inggris, Daniel nyaris tak dikenali karena rambutnya yang gondrong dan wajahnya yang ditumbuhi bulu-bulu halus.

Usut punya usut, ternyata Daniel sengaja memanjangkan rambut dan membiarkan wajahnya terlihat brewokan demi kesempuranaan sebuah peran. Peran yang dimaksud adalah sebagai Igor di film adaptasi versi terbaru dari kisah Frankenstein. Kata Daniel, ia sudah mulai memanjangkan rambutnya sejak Desember 2013 silam. Awalnya, ia memerlukan teknologi hair extention, tapi pada akhirnya ia memutuskan untuk benar-benar memanjangkan rambutnya sendiri.

"Aku tidak pernah mempermasalahkan bagaimana rambutku akan terlihat, tapi aku nyaris menyerah merawatnya. Aku tidak mengerti kenapa ada laki-laki yang secara sukarela memanjangkan rambutnya. Banyaknya waktu yang dihabiskan, terutama untuk mengeringkannya, luar biasa!," ungkap Daniel.

Karena segala kerepotan yang harus dilaluinya selama merawat rambut panjangnya itulah, Daniel jadi sadar satu hal, bahwa ia memiliki rasa respect yang tinggi kepada kaun hawa. "Aku seperti memiliki simpati baru terhadapa kaum wanita. Kalau kau bisa memilih, kau tidak akan sanggup memanjangkan dan merawat rambut panjang seperti ini," kata Daniel lagi.

Yetta/Tabloidnova.com