Wow! Putri Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Punya Acara Televisi Sendiri

By nova.id, Kamis, 27 Februari 2014 | 06:00 WIB
Wow! Putri Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Punya Acara Televisi Sendiri (nova.id)

Wow! Putri Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Punya Acara Televisi Sendiri (nova.id)

"Ahmad Dhani, Mulan, dan Shafeea (Foto: Adrianus Adrianto) "

Sejumlah kru televisi berseragam serba hitam terlihat mondar-mandir di rumah mewah Ahmad Dhani Prasetyo (42) yang berada di Jalan Pinang Mas III, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (26/2/2014) sore.

Kedatangan mereka untuk mendokumentasikan pesta ulang-tahun ke-3 Shafeea Ahmad. Shafeea adalah putri pertama dari pernikahan Dhani dan Mulan Jameela (34). Perayaan ulang-tahun yang mengambil tema 'Princess' itu cukup meriah.

Selain mendokumentasikan pesta ulang-tahun Shafeea, kru televisi itu sengaja datang untuk membuat program khusus Shaeefa. Program itu akan segera ditayangkan di Antv dalam waktu dekat ini.

Seorang kru antv yang ditemui di rumah Dhani mengatakan, program televisi tersebut bernama 'Shafeea Anak Jameela'. Semua hal tentang Shafeea akan dikupas di program tersebut dan diawali dengan pesta ulang-tahun yang ke-3.

Selain Dhani yang tetap memakai baju serba hitam --meski tema ulang-tahunnya 'pink'-- dan Mulan, pesta ulang-tahun Shafeea tersebut juga dihadiri anak-anak Dhani dengan Maya Estianti (38), hingga Ussy Sulistyawati (34).

                                .

Kin wartakota