Heboh Video Mesum 'Winnie the Pooh'

By nova.id, Kamis, 27 Februari 2014 | 05:59 WIB
Heboh Video Mesum Winnie the Pooh (nova.id)

Heboh Video Mesum Winnie the Pooh (nova.id)

"Ilustrasi "

Masyarakat Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan, dihebohkan dengan beredarnya video mesum berjudul Fatim Vs Wndo.

Video berdurasi 09:05 menit yang beredar via ponsel tersebut, diduga diperankan warga Kecamatan Lempuing, OKI. Selain beredar di kalangan masyarakat OKI, video tersebut juga beredar di kalangan pegawai negeri sipil (PNS).

Dalam video itu, tampak seorang perempuan sempat mengenakan kaos warna hitam bergambar tokoh kartun "Winnie the Pooh".

Sementara pasangan laki-lakinya sama sekali tidak terekam. Si lelaki, hanya terekam lengan dan sebagian badannya yang tidak mengenakan baju.

Kapolres OKI Ajun Komisaris Besar Erwin Rachmat mengatakan, pihaknya sudah mendapat informasi terkait menyebarnya video mesum itu. "Kami belum tahu siapa pemerannya. Tetapi, saya sudah minta kepada satreskrim untuk menyelidikinya," kata Erwin.

Sementara Kasat Reskrim Ajun Komisaris Surachman mengakui, sudah mendapat laporan masyarakat terkait penyebaran video mesum itu. "Ya, kami sudah dapat laporannya. Dugaan sementara, pemerannya merupakan warga Lempuing. Saya sudah kirimkan anggota untuk menjemput pemeran dalam video itu," kata Surachman.

           .

Sripo