Menunggu Film Animasi Mencengangkan

By nova.id, Kamis, 27 Februari 2014 | 04:53 WIB
Menunggu Film Animasi Mencengangkan (nova.id)

Menunggu Film Animasi Mencengangkan (nova.id)

""

Sudah empat tahun berlalu sejak sekuel keempat film animasi Shrek yang berjudul Shrek Forever After dirilis. Tapi saat ini, kemungkinan untuk pembuatan sekuel kelima nampaknya sedang dalam proses pembicaraan. Fakta tersebut tentu menjadi berita baik bagi banyak penggemar kisah hidup seorang makhluk ogre bernama Shrek dan istrinya, Fiona. "Kemungkinn besar kami akan memproduksi seri terbaru dari film Shrek. Kami belum selesai dengan Shrek dan begitu pula dengan Shrek sendiri," ungkap CEO Dream Works Animation, Jeffrey Katzenberg.

Sejak film pertamanya dirilis 14 tahun lalu, tak satu pun seri film Shrek gagal di pasaran. Bahkan Jeffrey pernah menyebutkan bahwa film Shrek dan keuntungan besar yang diperolehnya adalah hal utama yang menyelamatkan rumah produksi Dream Works Animation dari kebangkrutan. Dan sejak film pertama sukses meledak di pasaran, pembicaraan untuk mengembangkan fracnhise dari film ini memang sudah terus dibicarakan.

"Sejak awal ceritanya sudah terbuka dan kurasa semua hanya soal integritas saja. Semain hari pikiran itu semakin menguat, bahkan kami tidak pernah memikirkan hal ini sejak dulu saat kami pertama memulai. Nampaknya kami akan bercerita nanti bagaimana Shrek bisa tiba di rawanya. Kami kan mengungkap semuanya," tambah Jeffrey lagi.

Meski begitu, belum jelas kapan film ini akan diproduski dan dirilis karena belum ada pihak Dream Works yang memberikan konfirmasi mereka. Tapi yang jelas, pekan ini Dream Works sudah mengumumkan bahwa mereka akan membuka taman bermain bertema Shrek di London. Enam wahana rencanana akan dibuka pada musim panas 2015 mendatang untuk memperingati hari jadi Shrek ke-15.

Yetta/Tabloidnova.com