Ahmad Dhani: Shafeea Anak Beruntung, Kasihan Al

By nova.id, Kamis, 27 Februari 2014 | 04:01 WIB
Ahmad Dhani Shafeea Anak Beruntung Kasihan Al (nova.id)

Ahmad Dhani Shafeea Anak Beruntung Kasihan Al (nova.id)

"Ahmad Dhani, Mulan Jameela, dan Syafiya (Foto: Adrianus Adrianto) "

Memiliki anak perempuan membuat Ahmad Dhani senang bukan main. Ia mengaku bisa melepas lelah ketika melihat tingkah anak bungsunya itu. Baginya, Shafeea Ahmad merupakan anak yang beruntung. Selain anak bungsu, Shafeea juga hidup di tengah keluarga yang serba ada.

"Menurut saya, dia anak beruntung. Karena pas Al seusia dia, Al sudah punya 2 adik. Sedangkan Shafeea enggak punya adik, jadi perhatiannya bisa full ke dia. Nah, kalau di zaman Al kasihan ya," kata Dhani saat ditemui tabloidnova.com di perayaan ulang tahun Shafeea, kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (26/2).

Saking sayangnya dengan Shafeea, Dhani pun sampai tak bisa marah pada anak bungsunya itu. Hal ini berbeda dengan sikap Mulan yang mengaku galak mendidik anak.

"Galak saya kalau ke anak. Kalau mas Dhani malah ikutin anak mau kemana. Mungkin dia enggak mau anaknya sakit hati dan biar ketawa, rata-rata bapak seperti itu. Bapak saya aja seperti itu, mas Dhani kelihatannya karakternya kuat, keras, dan tangguh, tapi kalau sama anak langsung luluh," ungkap Mulan.

Icha/Tabloidnova.com