Aura Kasih Menangis Dikait-kaitkan dengan Wawan

By nova.id, Kamis, 27 Februari 2014 | 03:27 WIB
Aura Kasih Menangis Dikait kaitkan dengan Wawan (nova.id)

Aura Kasih Menangis Dikait kaitkan dengan Wawan (nova.id)

"Aura kasih (Foto: Icha) "

Begitu mendengar kabar namanya dikait-kaitkan kasus dugaan tindak pidana pencucian uang dan dianggap punya hubungan asmara dengan Tubagus Chaeri Wardhana alias Wawan, Aura Kasih awalnya biasa-biasa saja.

Penyanyi dan pesinetron itu tetap tenang karena memang tidak pernah mengenal sosok pria yang juga suami Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany tersebut. Tapi kabar miring terus menyerangnya dan membuat Aura menangis.

"Aku sempat menangis," ucap Aura disela pesta perayaan ulang-tahunnya ke-27 bersama teman-temannya di Eclectic Cafe, Cilandak Town Square (Citos), Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Rabu (26/2/2014) malam.

Aura sedih setiap kali mendengar namanya terus dikaitkan dengan perkara korupsi dan suap yang dilakukan Wawan itu. "Aku hanya bisa doa dan berharap kabar itu selesai. Alhamdulillah selesai juga sekarang. Nggak benar kan," kata Aura.

Pesinetron yang pernah berakting di film 'Asmara Dua Diana' ini mengaku santai ketika kabar itu sampai ke telinganya. Namun, perlahan-lahan Aura terus dikaitkan dengan kasus Wawan. "Bisa bahaya kalau bokap dengar juga," ujarnya.

Walau sempat heboh di media massa, Aura tidak mau ikut panik. "Mungkin ini cobaan. Siapa tahu ke depannya, aku mendapat yang lebih baik," tutur Aura yang risih disebut-sebut menerima duit dan mobil dari Wawan.

"Mentang-mentang gayaku begini, terus aku disangkutin (sama Wawan). Aku ambil hikmah saja," kata pelantun lagu 'Mari Bercinta' yang mengaku tetap sabar itu.

                                                         .

Irwan wartakota