Mengapa Aktor Ini Berniat Mundur?

By nova.id, Rabu, 26 Februari 2014 | 06:03 WIB
Mengapa Aktor Ini Berniat Mundur (nova.id)

Mengapa Aktor Ini Berniat Mundur (nova.id)

"Alec Baldwin (Nymagz) "

Setelah 30 tahun merintis karier di dunia hiburan dan memperoleh ketenaran dan sorotan tak sedikit sepanjang kariernya tersebut, aktor Alec Baldwin (55) secara mengejutkan mengungkapkan keinginannya untuk berhenti dan mundur dari segala paparan media dan publik terhadap kehidupan dan kariernya. Keinginan Alec ini disampaikannya dalam artikel yang baru saja diterbitkan oleh New York Magazine.

"Aku membenci media dengan cara yang tak bisa dipikirkan. Ini akan menjadi kali terakhir aku bicara soal kehidupan pribadiku di dalam sebuah produk publikasi Amerika selamanya. Aku tidak akan pernah melakukannya lagi. Aku menemui diriku sekarang lebih pahit dan tidak peduli akan segalanya. Aku berusaha memahami apa yang terjadi, bagaimana kekerasan bisa terjadi di jalanan, di mana aku dituduh sebagai pihak yang bersalah. Ada perubahan yang terjadi di hidupku dan itu yang menyebabkan aku mundur dan berkata bahwa semua ini terjadi karena ada alasannya," ungkap Alec panjang lebar.

Memang bukan sekali dua kali Alec terlibat konfrontasi dan konflik dengan pihak media, terutama paparazzi. Bahkan banyak kasus yang berakhir dengan kekerasan. "Aku menjadi marah dan aku menyebutkan banyak hal dalam kondisi marah. Tapi aku tidak pernah menggunakan kata-kata kasar," tegas Alec lagi.

Demi mewujudkan keinginannya untuk tidak lagi meladeni para media itu, Alec pun berencana untuk pindah dan memboyong seluruh keluarganya ke Los Angeles. Sebelumnya, Alec sudah menjadi penduduk tetap di kota New York sejak tahun 1979.

"Aku tidak memiliki keluarga yang bahagia beberapa tahun lalu. Aku bercerai dan aku terpisah dari anakku. Sekarng aku mau mengulang semuanya dengan baik. Aku menginginkan hal yang sama seperti semua orang. Aku mencintai istriku sekarang dan anakku lebih dari apapun di dunia ini. Dan aku tidak ingin mengubahnya," ungkap Alec lagi.

Yetta/Tabloidnova.com