Menyaksikan Kemesraan Ariel dan Sophia Latjuba Dalam Suasana Temaram

By nova.id, Rabu, 26 Februari 2014 | 05:54 WIB
Menyaksikan Kemesraan Ariel dan Sophia Latjuba Dalam Suasana Temaram (nova.id)

Menyaksikan Kemesraan Ariel dan Sophia Latjuba Dalam Suasana Temaram (nova.id)

"Ariel dan Sophia Latjuba (Foto: Willem) "

Bahasa tubuh Ariel "NOAH" dan Sophia Latjuba menunjukkan kalau mereka bukan sekadar berteman. Sebab, di halaman samping lobi bioskop XXI, Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Senin, (24/2/2014), mereka terlihat mengobrol secara mesra.

Sophia tampak menopangkan dagunya di pundak Ariel dengan tangan yang bersandar di pagar kaca, tepat di samping jalur trem. Sesekali Ariel menyeruput minuman dari gelas yang digenggamnya. Entah apa yang mereka bicarakan di bawah tenda payung, dengan suasana yang temaram.

Namun, tampaknya mereka tak ingin kehadirannya menjadi pusat perhatian dalam acara gala premier film "The Right One" besutan sutradara Stephen Odang tersebut.

Sebelumnya, kehadiran mereka di lobi bioskop cukup mengejutkan. Ariel tanpa ragu-ragu menggandeng tangan ibu dua anak tersebut.

Awak media langsung mengabadikannya dengan kamera foto dan video. Namun, ketika ditanya terkait hubungan mereka, Ariel langsung berkilah, "Nanti saja, acara ini masih lama kan".

Sementara, Sophia yang tidak pernah berdiri jauh dari Ariel, tak bicara sepatah kata pun. Ia hanya melempar senyuman kepada awak media yang layangkan pertanyaan serupa.

                                                       .

Willem Tribun